Nasi Men Lotri, Kuliner Malam di Bali yang Antrenya Bikin Nggak Sabaran

Jelajah kuliner di Bali memang mengasyikkan. Tidak hanya siang hari, kamu bisa menemukan warung makan yang buka tengah malam dengan antrean panjang. Salah satunya Warung Nasi Men Lotri yang tak bikin kecewa meski harus mengantre lama. Penasaran apa keistimewaannya? Yuk, simak ulasannya berikut.

Warung Sederhana yang Terkenal Sejak Era 70-an

Menu Nasi Men Lotri
Menu Nasi Men Lotri via instagram/@adeamixx

Nasi Men Lotri bukanlah restoran mewah yang memiliki banyak tempat makan nyaman. Warung makan ini malah sangat sederhana. Hanya ada tiga jenis tempat duduk, yaitu lesehan, duduk di kursi plastik di bawah tenda, serta bangku halaman. Pun sederhana, namanya sudah tersohor hingga pelosok Pulau Dewata. Bagaimana tidak, tempat makan ini sudah terkenal sejak tahun 1970-an.

Warung sederhana yang legendaris
Warung sederhana yang legendaris via instagram/@tuanmuda_ajus

Nasi Campur yang Hanya Buka Tengah Malam

Nasi campur Men Lotri
Nasi campur Men Lotri via instagram/@deliciousbali

Tidak hanya lama berdiri, warung ini menarik perhatian karena hanya buka di tengah malam. Sebelum banyaknya ojek berbasis online, pemiliknya mulai berjualan sekitar jam 10 malam hingga 3 pagi. Kini mereka mempercepat waktu bukanya dari jam 12 hingga jam 3 pagi. Nah, menu yang ditawarkan sebenarnya sederhana. Apalagi kalau bukan nasi campur yang terdiri dari nasi putih, mi goreng, daging sapi, tempe pedas, ayam suwir goreng, gorengan, serta sambal. Selain daging sapi, di sini juga menyediakan daging babi.

Seporsi nasi campur Men Lotri
Seporsi nasi campur Men Lotri via instagram/@infodenpasar

Antrean Panjang yang Bikin Makin Penasaran

Antrean di Warung Nasi Men Lotri
Antrean di Warung Nasi Men Lotri via instagram/@guns_gates

Untuk mendapatkan seporsi nasi campur super pedas yang menggugah selera ini tidaklah mudah. Kamu harus antre lama bersama pembeli lainnya. Jangan salah, di sini ada dua antrean, yaitu untuk beli bungkus dan makan di tempat. untuk kamu yang berniat makan di warung sederhana ini, ambil jalur kanan. Jangan lupa untuk membawa ingke atau piring anyaman dan menyiapkan uang.

Antrean nasi campur yang buka tengah malam
Antrean nasi campur yang buka tengah malam via instagram/@themelsyo

Punya Cabang Demi Memuaskan Pelanggan

Nasi campur enak di Bali
Nasi campur enak di Bali via instagram/@sepuluhribukenyang

Warung makan yang berada di Jalan Noja I No. 11, Kesiman Petilan, Denpasar ini memang terkenal. Saking populernya, banyak orang yang gagal merasakan seporsi nasi campur karena kehabisan. Untuk memuaskan pelanggan, ada cabang warung Men Lotri yang buka di daerah Kayumas. Bukanya sendiri siang hingga sore hari. Cocok banget untuk kamu yang berniat mencari menu untuk makan siang.

Nasi campur enak di Bali
Nasi campur enak di Denpasar via instagram/@deliciousbali

Makin penasaran dengan menu lezat di Warung Nasi Men Lotri kan? Jadi, kapan nih liburan ke Bali dan jelajah kuliner khasnya?

Tags
Bali Denpasar Indonesia kuliner bali Kuliner Malam
Share