Nasi Goreng Murah di Surabaya, Ada yang Seporsi Cuma Rp4.000 Saja

Advertisement

Kuliner murah jadi salah satu yang banyak diburu. Apalagi jika rasanya enak. Sebagai kota metropolitan terbesar kedua di Indonesia, Surabaya menyuguhkan beragam menu dengan harga yang bersaing. Siapa bilang makanan di kota ini semuanya mahal? Nah ini dia rekomendasi deretann nasi goreng murah di Surabaya. Ada yang harganya mulai Rp4.000 saja, lho. Penasaran?

Nasgor Mak Pasar Sore

Nasgor Mak, via Instagram/cecekuliner
Nasgor Mak, via Instagram/cecekuliner

Nasi Goreng Mak menjadi salah satu yang kerap diserbu oleh para pelanggannya. Bagimana tidak, tempat makan ini menawarkan harga yang sangat murah. Warung yang dirintis oleh Kasmunti siap membuatmu kenyang dengan nasi gorengnya yang hanya dibanderol Rp4000 per porsinya, lho.

Nasgor Mak berada di Jl. Pandegiling No 185, Surabaya. Warung ini siap melayani mulai dari jam 17:00 hingga 03:00 WIB. Kenyang tanpa takut kantong jebol, nih.

Nasi Goreng Unyil

Nasgor Unyil, via Instagram/hausmakan
Nasgor Unyil, via Instagram/hausmakan

Nasi goreng murah di Surabaya lainnya adalah Nasi Goreng Unyil. Selain murah meriah, tempat ini juga langganan mahasiswa kampus Wijaya Kusuma, Surabaya.

Tekstur nasi goreng di sini lebih garing dan bumbunya terasa. Berada di Dukuh Kupang Barat No. 29, Surabaya dan siap buka mulai dari jam 18:00 sampai habis. Satu porsi nasi goreng dipatok Rp8.000 saja.

Nasi Goreng Jawa Pak Karnawi

Nasgor Pak Karnawi, via Instagram/surabayafoodies
Nasgor Pak Karnawi, via Instagram/surabayafoodies

Tempat murah lainnya adalah Nasi Goreng Pak Karnawi. Porsinya cukup, ditambah dengan suwiran ayam yang cukup melimpah. Buat kamu yang suka dengan acar, jangan lupa dicicipi, segar dan enak.

Langsung saja menuju Jl Bubutan Gang IV, Surabaya di seberang Gedung Nasional Indonesia. Warung ini buka mulai dari jam 08:00 hingga 16:00 WIB. Murah banget, hanya Rp10.000 per porsinya.

Nasi Goreng Pak Is

Nasgor Pak Is, via Instagram/cecekuliner
Nasgor Pak Is, via Instagram/cecekuliner

Nasi Goreng Pak Is yang juga bisa dicoba karena harganya yang miring banget. Berada di Perumahan Kosagrha Medokan di Jl. Medayu Selatan IV, Surabaya dan sudah buka mulai dari pukul 16:00 hingga 22:00 WIB.

Satu porsi nasi goreng dipatok Rp12.000 saja, ditambah telur dadar hanya Rp3.000. Nah, langsung ngiler, kan?

Nasgor Cak Moo

Nasgor Cak Moo, via Instagram/surabayafoodies
Nasgor Cak Moo, via Instagram/surabayafoodies

Nasi goreng murah di Surabaya selanjutnya adalah Nasgor Cak Moo. Warung ini legendaris dan banyak diburu orang-orang. Selain menyuguhkan rasa nasi goreng yang nikmat, harganya juga bersahabat. Tekstur nasinya begitu pas dijadikan nasi goreng. Tingkat kematangannya juga pas. Kamu yang suka pedas bisa request juga ya.

Nasi Goreng Cak Moo berada di Jl. Kertajaya Indah timur, Surabaya. Lokasi berjualannya masuk gang sebelum Kinderland Preeschool, di gang pertama belakang kanan sebelah rumah No. 36. Bkanya mulai dari jam 16:00 hingga 23:00 WIB. Biasanya, pukul 21:00 sudah ludes. Harganya juga terjangkau, satu porsi Rp12.000 dan ditambah dengan telur jadi Rp15.000

Nasgor Pak Sutrisno

Nasgor Pak Sutrisno, via Instagram/cecekuliner
Nasgor Pak Sutrisno, via Instagram/cecekuliner

Ada juga yang namanya Nasgor Pak Sutrisno. Kamu bahkan bisa request dengan potongan cabai. Sudah kebayang kepedasannya bukan? Nah, nasi goreng murah di Surabaya satu ini bisa ditemukan di Jl. Siwalankerto Timur No. 1, masuk gang persis di sebelah pos satpam. Bukanya mulai dari 19:00 hingga 24:00 WIB. Harganya satu porsi dipatok Rp12.000 saja.

Nasi Goreng 46 Cak Ropek

Nasgor Cak Ropek, via Instagram/surabayafoodies
Nasgor Cak Ropek, via Instagram/surabayafoodies

Ada lagi satu tempat makan di Surabaya yang bernama Nasi Goreng 46 Cak Ropek. Merupakan salah satu tempat makan yang ramai dengan pengunjung. Rasanya gurih, pedasnya bisa dikondisikan dan tidak terlalu mahal.

Berada di Jl. Raya Menganti, Babatan, Surabaya. Lokasinya berada di sebelum McD Wiyung jika dari arah Menganti. Bukanya mulai dari 19:00 hingga 02:00 WIB. Sementara untuk harganya, dipatok Rp13.000 dan telur Rp2.000 saja.

Itulah rekomendasi tempat nasi goreng murah di Surabaya yang bisa menjadi jujukan. Perut kenyang dan dompet tetap aman. Ada yang sudah pernah Teman Traveler coba?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner surabaya nasi goreng murah di Surabaya Surabaya
Share