Nasi Bali Sukreni, Kuliner Ramah Kantong Dekat Pantai Kuta

Natalia

Natalia

On Indonesia
Menu di Nasi Bali Sukreni Menu di Nasi Bali Sukreni

Bali kerap jadi destinasi liburan favorit. Selain kecantikan alamnya yang seolah tak pernah membosankan, kuliner Pulau Dewata juga menjadi salah satu daya tarik besar bagi wisatawan. Namun yang patut diingat, beberapa kedai dan warung di sini mematok harga turis alias mahal.

Jika salah pilih, bisa-bisa kantong Teman Traveler bakal terkuras. Tapi tak perlu khawatir, masih banyak kok kuliner Bali murah namun lezat. Salah satunya adalah Nasi Bali Sukreni yang berlokasi dekat Pantai Kuta.

Kedai dengan Lokasi Strategis

Pilihan makanan bervariasi (c) Natalia/Travelingyuk

Nasi Bali Sukreni berlokasi sangat strategis. Posisinya berada di Jalan Kediri, Kuta, Bali. Teman Traveler bisa mencapai tempat ini dengan berkendara selama 30 menitan saja dari Pantai Kuta. Cocok untuk kalian yang bingung mencari tempat makan setelah puas bermain di pantai. Tak peru buru-buru karena kedai ini buka mulai pukul 07.30 hingga 23.00. 

Menu yang Bali Banget

Plecing Kangkung (c) Natalia/Travelingyuk

Seperti namanya, menu utama di tempat makan ini adalah Nasi Campur Bali. Bila Teman Traveler penasaran dengan rasa otentik makanan khas Pulau Dewata, bisa banget mampir ke Kedai Sukreni. Cita rasanya benar-benar khas ala Bali, dijamin memuaskan lidah.

Beragam Menu Pilihan Lainnya

Beragam pilihan menu (c) Natalia/Travelingyuk

Tak hanya nasi campur Bali, Kedai Sukreni juga menyediakan menu lain. Teman Traveler bisa mencoba tempe dan penyet dengan sambal ijo, seperti yang saya pesan ketika berkunjung ke sini. Kalian juga bisa memesan plecing kangkung dan sambal matah, duo kuliner khas Bali, di sini.

Plecing kangkung di sini disajikan beserta sambal. Khas Bali banget, terasa segar dan pas berpadu dengan sensasi pedas. Sambal matahnya pun juga juara. Rasanya benar-benar otentik ala Pulau Dewata.

Tempat Cukup Luas

Kedai terletak di pinggir jalan (c) Natalia/Travelingyuk

Selain tak jauh dari Pantai Kuta, Kedai Nasi Bali Sukreni juga berada di pinggir jalan besar. Teman Traveler tak akan kesusahan menemukannya. Lantaran lahan parkir dan ruangan di dalamnya cukup luas, tempat makan satu ini juga cocok untuk rombongan. Ada banyak pilihan meja dan kursi. Bisa jadi alternatif pas untuk tempat makan siang saat liburan bersama keluarga. 

Murah Meriah

Sambal matah (c) Natalia/Travelingyuk

Tak bisa dipungkiri bahwa banyak tempat makan di Bali mamtok harga sangat tinggi. Namun tenang, bersantap di Nasi Bali Sukreni takkan membuat Teman Traveler kehabisan uang saku. Seporsi nasi campur Bali di sini hanya dipatok sekitar Rp25 ribuan.

Masih bisa tambah sate lilit yang juga termasuk kuliner khas Bali. Sementara menu ayam dan tempe penyet sambal ijo dipatok Rp20 ribuan per porsi, sudah dengan nasi. Cukup murah, kan?

Menu tempe penyet (c) Natalia/Travelingyuk

Pastikan Teman Traveler mampir ke Nasi Bali Sukreni saat puas bermain di Pantai Kuta. Jangan khawatir, liburan di Pulau Dewata tetap bisa hemat dan kenyang kok. Bagaimana, tertarik mencicipi langsung?