Taman Naruto & Boruto Terbesar di Dunia Baru Dibuka, Ada Atraksi Apa Saja?

Buat pecinta manga Naruto dan Boruto, ada kabar yang sangat menggembirakan nih buat kamu. Terdapat tempat wisata baru, yaitu Taman Naruto & Boruto di Jepang. Setting yang berada di dalam manga ini dibawa ke dunia nyata.

Kamu bisa bersenang-senang dengan lebih dekat dengan karakter-karakter kartun karangan Masashi Kishimoto ini. Caranya? Dengan berkunjung ke Naruto & Boruto Shinobi Zato.

Destinasi Wisata Baru di Jepang

Desa Konoha Gakure, via Twitter/xryutoxx
Desa Konoha Gakure, via Twitter/xryutoxx

Naruto & Boruto Shinobi Zato ini merupakan destinasi wisata baru di Jepang, dibuka sejak Aril 2019. Area in terinspirasi dari setting manga Naruto dan Boruto. Serial ini sangat kondang pada era tahun 2000-an.

Karakter Akatsuki, via Twitter/nb_shinobizato
Karakter Akatsuki, via Twitter/nb_shinobizato

Seperti yang kita ketahui bersama jika Naruto merupakan manga yang begitu terkenal di dunia. Bahkan manga Naruto menempati ururan ke-3 paling laku di dunia dengan menjual kurang lebih 220 juta eksemplar. Dengan nomor 1 adalah One Piece yang disusul oleh Dragon Ball.

Replika Desa Konoha yang Nyata

Ichikaru Ramen, via Twitter/xryutoxx
Ichikaru Ramen, via Twitter/xryutoxx

Desa Konoha merupakan tempat Naruto tumbuh besar dan menjadi ninja yang hebat. Theme park di Jepang ini menyuguhkan replika desa, pintu masuk yang lengkap dengan patung para Hokage serta Ichikaru Ramen.

Hal lainnya yang ditawarkan adalah atraksi dari berbagai cosplayer yang mengenakan kostum-kostum karakter dari serial Naruto. Ada Naruto, Hinata, Sakura Sasuke dan lain-lain.

Serasa di dalam film, via twitter/xryutoxx
Serasa di dalam film, via twitter/xryutoxx

Selain itu, di tempat ini juga ada labirin tiga lainya, display dengan memanfaatkan teknologi aurmented reality, foto-foto dan masih banyak lagi yang lainnya. Buat kamu yang merindukan masa kecil saat menonton kartun, Taman Naruto & Boruto Shinobi Zato ini bisa banget dijelajahi saat sedang traveling ke Jepang.

Lokasi Naruto & Boruto Shinobi Zato

Batu Hokage, via Twitter/nb_shinobizato
Batu Hokage, via Twitter/nb_shinobizato

Wisata di Jepang baru ini terdapat di 2425-2, Kusumoto Awaji, Prefektur Hyogo, Jepang di lahan seluas 8.000 meter. Tiket masuknya untuk dewasa dipatok 3.300 JPY atau setara dengan Rp400.000-an. Anak-anak SMP dan SMP akan diminta membayar tiket 1.800 JYP atau Rp200.000-an. Dan anak-anak di atas 5 tahun, harga tiketnya 500 JYP atau Rp64.000. Sementara untuk anak-anak di bawah 5 tahun, gratis.

Karena ini masih sangat baru, mungkin belum banyak yang mengetahuinya. Yuk segera kunjungi supaya kamu bisa update lebih dulu. Ayuk traveling lagi.

Tags
jepang Luar negeri Naruto dan Boruto Shinobi Zato wisata di jepang
Share