4 Nama Kopi Unik Jakarta, Punya Lucinta Luna Vulgar Banget

Saat ini kopi telah menjadi minuman favorit banyak orang. Rasanya yang segar dan aromanya yang khas selalu menjadi candu untuk para pecinta kopi. Tak heran kalau banyak orang yang memanfaatkan minuman ini sebagai ladang bisnis yang menggiurkan. Bahkan beberapa kedai kopi berlomba membuat nama kopi unik Jakarta yang menarik perhatian berikut ini.

KO&THOL (Kopi Menthol)

Kopi milik Lucinta Luna via Instagram/@novemson_samuel

Bukan Lucinta Luna kalau tak bikin heboh netizen. Baru-baru ini Lucinta membuka kedai kopi dengan nama yang tak biasa. Saat membaca namanya tentu akan membuat orang langsung berpikiran jorok. Padahal nama tersebut merupakan kepanjangan kopi dan menthol.

Nama menu KO&THOL pun tak kalah heboh, mulai dari Mokondo (Modal Kopinya Doang), Ko&thol Perawan Mojito, dan Ko&thol Janda Menthos. Untuk kamu yang ingin mencobanya bisa langsung datang ke pameran Franchise yang berada di JCC, Senayan, Jakarta. Selain menikmati kopi, tentunya bisa saja kamu bertemu Ratu Salome. Tertarik coba?

Toko Kopi Tuku

Toko kopi tuku via Instagram/@tokokopituku

Nama kopi unik di Jakarta yang kedua bernama Es Kopi Susu Tetangga. Kopi ini merupakan menu andalan dari Toko Kopi Tuku. Saking terkenalnya, bahkan Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Jokowi sampai datang untuk mencicipi segelas kopi dengan rasa yang khas ini.

Es Kopi Susu Tetangga ini dikenal dengan rasanya yang nikmat dan segar. Untuk harganya sendiri hanya Rp 18 ribu. Kamu bisa temukan kedai kopi ini di Jalan Cipete Raya No.7 (Fatmawati) dan Pasar Santa Blok A L00, BKS 176-177. 

Kopi Kenangan

Kopi Kenangan via Instagram/@kopikenangan.id

Menggunakan kata ‘kenangan’, sang pemilik mengatakan bahwa kata tersebut memiliki arti yang dalam dan terlihat mahal. Sejak tahun 2018, Kopi Kenangan selalu ramai dan dicari oleh para pecinta kopi. Selain rasa kopinya yang enak, ternyata nama kopinya pun tak kalah menarik.

Beberapa nama kopi unik di sini antara lain Kopi Kenangan Mantan, Kopi Kekasih Gelap, Kopi Kenangan Masa Lalu, Kopi Lupakan Dia, Kopi Mantan Menikah, dan masih banyak lagi. Jika tertarik mencobanya kamu datang langsung ke Ground Floor, Summarecon Mall Serpong. Bagaimana Teman Traveler? Jangan sampai teringat mantan hanya karena minum kopi ini ya.

Sehidup Sekopi

Sehidup Sekopi via Instagram/@sehidupsekopi

Nama kopi yang tak kalah unik ada dari Sehidup Sekopi. Menu andalan dari Sehidup Sekopi adalah Es Kopi Selingkuhan yang berupa campuran kopi, susu dan coklat. Selain itu juga ada nama kopi unik lainnya seperti Es Kopi Gebetan (kopi susu), Es Kopi Kekasih (kopi milo), dan Es Kopi Mantan (kopi hitam).

Untuk kamu yang ingin mencobanya bisa datang ke Ruko Kebayoran Arcade 1, Blok C1 No.5 dan Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang.

Itu dia nama kopi unik Jakarta yang bisa kamu coba. Jika bingung mau yang mana, kamu bisa memilihnya berdasarkan nama yang bikin penasaran. Jadi mau coba kopi yang mana dulu?

Tags
kopi unik kuliner Lucinta Luna nama kopi unik
Share