Naiki, Tempat Luas dan Asyik Buat Nongkrong sampai Work From Cafe di Malang

Advertisement

Sejak pandemi merebak, work from home (WFH) atau kerja di rumah marak dilakukan. Setelah mereda, work from cafe (WFC) atau bekerja di cafe, kini banyak dilakukan orang-orang yang bekerja dengan jam kerja bebas secara remote. Tentu harus memilih cafe yang nyaman untuk bekerja hampir seharian. Di Malang, ada nih cafe yang nyaman banget buat WFC, yaitu Naiki Cafe.

Naiki Cafe jadi salah satu cafe terluas di Malang

Naiki Cafe digadang-gadang jadi salah satu cafe terbesar dan terluas di Malang. Tak heran, area outdoor-nya memang tak main-main. Begitu luas, hingga bisa menampung banyak pengunjung sekaligus. Tempat duduk yang disediakan pun beragam, mulai dari yang nyaman buat sekedar duduk nongkrong, berbantalan empuk, sampai cocok buat kerja.

Naiki Cafe Malang
Foto via Instagram

Di cafe ini, tersedia beberapa jenis tempat, seperti indoor AC, semi-outdoor, indoor non-AC, hingga smoking area. Buat kamu yang ingin WFC, tak perlu khawatir karena beberapa meja sudah disediakan stop-kontak.

Area outdoor yang luas

Dengan area outdoor yang sangat luas, tempat ini cocok buat kamu yang ingin ngobrol bersama dengan teman-teman atau keluarga. Angin yang berhembus membuat suasana lebih sejuk. Jika berencana di tempat ini sampai malam, ingat untuk mengenakan baju yang bisa menghalau dingin. Mengingat Malang sedang dingin.

Naiki Cafe Malang
Foto via Instagram

Bukan hanya cocok buat bekerja, cafe ini juga memiliki spot-spot yang keren buat dijadikan tempat foto. Mengusung konsep minimalis dan semi-industrial, setiap sudutnya begitu menawan. Beberapa titik ditanami pohon yang rindang dan cantik.

Memiliki pilihan menu bervariasi

Mau bekerja seharian atau pun nongkrong sambil ngobrol, pastinya butuh teman pendamping alias minuman dan camilan. Menu yang disediakan Naiki Cafe cukup beragam, mulai dari minuman, camilan, hingga makanan berat. Tersedia minuman berbasis kopi, susu, squash, hingga teh mulai dari Rp16.000.

Cafe di Malang
Foto via Instagram

Untuk camilan, kamu bisa memesan menu waffle atau roti-rotian mulai dari Rp16.000 dengan porsi yang cukup buat mendampingi obrolanmu. Butuh makan siang atau makan malam setelah seharian bekerja, bisa pesan menu berat. Sandwich dengan berbagai pilihan isian, rice bowls, sampai pasta yang mengenyangkan mulai dari Rp25.000.

Lokasi Naiki Cafe

Naiki Cafe Malang
Foto via Instagram

Berada di tengah kota, membuat Naiki Cafe mudah dijangkau dari berbagai sudut kota Malang. Tepatnya berada di Jalan Semeru Nomor 42, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Setiap harinya, cafe ini buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Buat kamu yang butuh suasana berbeda untuk bekerja selain di rumah atau kantor, bisa banget WFC di Naiki Cafe. Buat sekedar nongkrong pun juga seru lho!

Advertisement
Tags
cafe malang Naiki Cafe Malang tempat nongkrong di malang Work From Cafe
Share