Viral Keluhkan Harga Popcorn di Bioskop Mahal, Begini Tanggapan Netizen

Advertisement

Di samping jadi camilan wajib saat nonton di bioskop, ternyata ada juga yang keberatan dengan harga popcorn lho, Teman Traveler. Beberapa saat lalu viral sebuah video di mana seseorang mengeluhkan harga popcorn di bioskop yang mahal.

Viral Popcorn Bioskop Mahal

Tapi tidak dengan pria yang satu ini. Mungkin ia tak biasa membeli popcorn dan minuman yang ada di bioskop. Sehingga ia membuat video tentang betapa mahalnya harga popcorn dan minuman yang ada di salah satu bioskop yang ia kunjungi. Hingga video yang sudah dibuat beberapa bulan lalu ini viral dan mendapat berbagai tanggapan dari netizen.

Pada caption, ia menuliskan bahwa dirinya menonton film berjudul Buya Hamka di salah satu bioskop di Pekanbaru. Ia yang hanya membawa uang pas-pasang, mengaku kaget dengan harga popcorn dan air mineral yang harus ia bayarkan. Ia juga menuliskan “mahal beut amjiirr” dengan emoji menangis di dalam videonya.

Viral Popcorn Bioskop Mahal

Ia mengatakan bahwa popcorn satu cup yang telah ia beli itu harganya sangat mahal, yaitu Rp60.000. Bersama dengan air mineral berukuran 330 ml dengan harga Rp20.000 per botolnya. Ia juga menunjukkan struk pembelian di bioskop XXI Pekanbaru berupa 2 popcorn ukuran medium dan 4 air mineral ukuran 330 ml. Total harga yang harus ia bayarkan adalah Rp180.000.

Sempat ada umpatan dan terdengar nada yang kesal saat menjelaskan betapa mahalnya makanan dan minuman yang telah ia beli. Namun begitu, beragam tanggapan netizen terlihat di kolom komentar di video yang diunggah pada akun Tiktok @jack_la_massiah ini.

@jack_la_massiah Gegara pen nonton #buyahamka di bioskop.. gue ampe terkaget-kaget ama harga popcorn & aquanya.. masa cuma bgtu doang ampe 180K.. mahal beut Amjirr.. ?? mana bawa duit pas-pasan lagi.. ?? #ska #skamallpku #bioskop #xxi #xxiindonesia #pekanbaru #buyahamka #vinogbastian #laudiacyntiabella ? suara asli – Jack_La_Massiah

Banyak di antara mereka mengatakan bahwa harga camilan dan minuman di bioskop memang mahal dan hal itu wajar. Tapi ada juga yang menyetujui pria tersebut, dengan mengatakan lebih mahal popcorn dibanding tiket filmnya. Ada pula yang mengatakan bahwa popcorn rasa caramel di bioskop XXI memiliki rasa juara, namun harganya mahal.

Menanggapi video viral harga popcorn di bioskop yang dinilai mahal, ada tips dari salah satu netizen pada kolom komentar adalah sebaiknya membeli popcorn saat sudah berada di dalam studio.

Saat karyawan bioskop menjajakan camilan dan minuman, kamu bisa membelinya dengan menyebutkan paket yang kamu tahu. Sebab, tak semua promo tercantum dalam menu. Dengan paket tertentu, kamu bisa mendapatkan camilan dan minuman dengan harga yang lebih murah.

Advertisement
Tags
Bioskop Indonesia Harga Popcorn Popcorn Bioskop video viral
Share