My Secret, Bertualang Sambil Berfantasi ke Desa Kurcaci

Advertisement

Farm House Susu Lembang ternyata punya beragam wahana di dalamnya. Salah satunya adalah My Secret yang sudah berdiri pada bulan November 2017. Teman Traveler pasti akan merasakan sensasi berbeda ketika masuk ke tempat ini. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Serasa Masuk ke dalam Desa Para Kurcaci

my secret
Pintu utama (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Struktur bangunan, arsitektur dan set dekorasi yang ada di My Secret menyesuaikan dengan ukuran tubuh para Kurcaci di negeri dongeng. Teman Traveler pasti akan sedikit kaget, karena di dalam pintu gerbang berbentuk lorong ini kita akan serasa masuk ke dalam dunia ‘lain’, sebuah desa kecil tempat para kurcaci tinggal.

my secret
Pemandangan pertama saat masuk (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Seperti Berada di dalam Set Film

my secret
Salah satu rumah kurcaci (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Ketika pertama kali masuk, rumah kurcaci yang ada di sini benar-benar detail. Seperti ruang tidur, dapur, perpustakaan bahkan kamar mandi. Lalu pencahayaan ruang di dalam rumah kurcaci ini patut diacungi jempol. Suasana hangat, sejuk dan nyaman akan kita rasakan, sebagaimana berada di dalam rumah. 

my secret
Ruang tidur kurcaci (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Harga Tiket Masuk

my secret
Salah satu sudut rumah kurcaci (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Untuk masuk ke sini, Teman Traveler cukup menyiapkan Rp20.000. Teman Traveler pecinta film fantasi atau pembaca karya-karya J. R. R. Tolkien pasti suka deh berada di sini. Seperti benar-benar ada di dalam rumah kurcaci.

Ada Aturan Saat Masuk ke Sini

semua_furniture_dekorasi_mirip_dengan_aslinya_tjz.jpg
Ruang baca rumah kurcaci (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Di dalam rumah ini ada beberapa peraturan. Seperti pengunjung tidak boleh menduduki beberapa tempat yang diberi tanda. Kemudian tidak boleh menyentuh benda-benda tertentu agar tetap terjaga kerapihan dan kebersihannya. Selain itu, pengunjung juga wajib melepaskan alas kaki sebelum masuk.

Suasananya Mirip Desa di Negeri Dongeng

foto_bersama_keluarga_bKQ.jpg
Berlibur bersama keluarga (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Setelah keluar dari ruumah kurcaci, kesenangan belum berakhir. Teman Traveler akan melihat sebuah desa yang suasananya mirip di negeri dongeng. Kalau di Selandia Baru ada Desa Hobbiton. Bandung punya My Secret yang ada di Kecamatan Lembang.

Banyak Spot Foto

selfie_di_pelataran_rumah_hobbit_Wyr.jpg
Spot pintu rumah hobbit (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

My Secret memiliki banyak spot Instagenic. Kita akan disibukan dengan kamera dan pose keren untuk berfoto. Tempat ini sangat tepat untuk destinasi wisata keluarga, liburan bersama pasangan atau teman.

spot_selfie_my_secret_farm_house_susu_lembang_Y96.jpg
Spot cantik di My Secret (c) Lutfi Dananjaya/Travelingyuk

Demikian sekelumit info mengenai My Secret. Apabila kalian ingin berkunjung ke sini, datang saja ke Farm House Lembang, yang berlokasi di Jl. Raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kab. Bandung Barat.

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kontributor my secret Wisata
Share