Mudik Anti Mainstream dengan Naik Helikopter, Ada Promo Khusus Lebaran Lho!

Mudik identik dengan perjalanan jauh serta macet di mana-mana. Namun, ada cara anti mainstream agar sampai di rumah dengan cepat. Salah satunya mencoba kereta api first class yang fasilitasnya sudah semewah pesawat kelas bisnis. Tak hanya itu, kamu juga bisa pulang kampung dengan menaiki helikopter. Tak percaya? Simak yuk ulasan mudik naik helikopter berikut ini.

Layanan Umum yang Aman dan Nyaman

Artis Naik Helicity
Artis Naik Helicity via instagram/@helicityindonesia

Sering lihat deretan artis liburan dengan helikopter? Ternyata, kamu juga bisa merasakan mudik dengan sensasi yang sama, lho. Helicity (Helicopter City Transport), angkutan helikopter dari Whitesky Aviation menawarkan promo Ramadhan Spesial Rate yang berlaku dari tanggal 1 hingga 30 Juni 2018. Tidak hanya mendukung mudik yang aman dan nyaman, Helicity juga bisa melayani liburan spesial untuk kamu untuk rute di sekitar Jakarta. Tentu tertarik untuk mudik naik helikopter kan?

Rute Sekitar Jakarta Anti Macet

Penerbangan Helicity Sekitar Jakarta
Penerbangan Helicity Sekitar Jakarta via instagram/@helicityindonesia

Kemacetan sekitar Jakarta menjelang lebaran tak perlu diprediksikan lagi. Tak mau terjebak macet dan waktu mudik terganggu? Atau kehabisan tiket untuk pulang kampung? Kamu bisa langsung memesan Helicity. Hingga saat ini, Helicity hanya melayani penerbangan di sekitar Jakarta, seperti Jakarta-Bandung dan sebaliknya. Hanya butuh waktu 40 menit saja, kamu bisa sampai di kota tercinta. Pengalaman asyik dan tak terlupakan sudah menjadi bonus ketika memesan layanan transportasi ini

Harga Bersahabat Demi Pulang Kampung

Mudik Bareng Helicity
Mudik Bareng Helicity via instagram/@helicityindonesia

Dilansir dari Kompas, Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis Whitesky Aviation Ari Nurwanda mengatakan bahwa harga untuk mudik Lebaran tahun ini adalah sekitar Rp 12 juta. Harga tersebut untuk rute penerbangan dari Jakarta ke Bandung. Untuk rute lain seperti ke Bogor, Cirebon dan Sukabumi, tentu saja tidak jauh beda. Nah, untuk helikopter yang digunakan ada dua jenis, yaitu Bell 429 untuk enak penumpang dan Bell 505 untuk empat penumpang.

Bisa Liburan Tanpa Macet

Helispot Ice BSD
Helispot Ice BSD via whitesky.co.id

Nah, untuk paket wisata, Helicity melayani penerbangan dengan berkunjung ke tempat wisata di Kepulauan Seribu. Harga penerbangan tersebut cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 5,6 juta. Itu pun sudah untuk empat orang. Untuk lebih hemat, sebaiknya ajak sahabat atau keluarga. Bisa patungan demi dapat liburan istimewa. Begitu pula untuk paket mudik. Lumayan bisa menghemat bukan?

Untuk dapat menikmati layanan transportasi ini, kamu tidak harus ke bandara loh. Cukup menunggu di tempat-tempat seperi gedung yang memiliki fasilitas pendaratan helikopter atau helipad yang juga dikenal dengan nama heliport. Bagaimana, tertarik untuk mudik naik helikopter?

Tags
Akomodasi Mudik Mewah Mudik Naik Helikopter
Share