Mulai Hari Ini, Kereta Api First Class Semewah Pesawat Sudah Bisa Dicoba Lho

Puasa hanya tinggal beberapa hari lagi nih. Lebaran pun sudah di depan mata. Liburan sudah datang dan jalanan sudah ramai dengan para pemudik. Malas bermacet ria dengan pengguna jalan lainnya? Bisa kok mudik nyaman dengan kereta api. Apalagi, mulai hari ini kereta api first class yang semewah pesawat sudah bisa dicoba. Lihat lebih dekat yuk sekeren apa akomodasi yang mendapat sebutan kereta sleeper ini.

1. Semewah Pesawat

Semewah pesawat
Semewah pesawat via Instagram/@keretaapikita

Sering lihat Syahrini berpose manja di tempat duduk VIP dalam pesawat? Tenang saja, kamu juga bisa kok berfoto dengan gaya serupa di kereta api first class yang sudah bisa digunakan untuk mudik. Daripada terjebak dengan macet parah di jalanan, mendingan duduk nyaman di kursinya yang bisa miringkan hingga 170 derajat. Akan ada pramugari yang siap membantumu. Bagaimana, nggak kalah wow dengan pesawat kelas satu kan?

Kereta Api First Class
Kereta Api First Class via Instagram/@keretaapikita

2. Fitur Keren yang Bikin Betah

Monitor
Monitor via Instagram/@keretaapikita

Tak hanya interior semewah pesawat, para penumpang kereta api first class juga bisa menikmati fitur-fitur keren. Setiap tempat duduk dilengkapi dengan layar LCD 12″ dengan port untuk headphone. Tersedia beberapa film pilihan yang bisa ditonton selama perjalanan. Bisa juga untuk tiduran sambil mendengarkan musik favorit. Tak ketinggalan remote untuk mengatur tempar dudukmu agar nyaman. Keren banget, bukan?

Fitur keren
Fitur keren via Instagram/@keretaapikita

3. Ruang Kaki Luas dan Nyaman

Kursi nyaman
Kursi nyaman via Instagram/@keretaapikita

Salah satu permasalahan saat naik kereta adalah ruang kaki yang kurang luas. Perjalanan panjang pun akan terasa melelahkan. Tenang saja, kamu tidak akan merasakan hal tersebut saat memilih kereta api firts class sebagai armada mudikmu. Karena setiap tempat duduk memiliki ruang kaki yang luas. Bahkan disediakan pula pedestal (alas) kaki lipat. Ada kantong majalan juga loker yang dilengkapi cermin. Yakin deh, perjalanan selama apapun nggak akan membosankan.

Ruang kaki luas
Ruang kaki luas via Instagram/@keretaapikita

4. Harga Promo

Harga Promo Kereta Api Sleeper
Harga Promo Kereta Api Sleeper via Instagram/@keretaapikita

Sebagai percobaan, kereta api first class ini melayani perjalanan dengan rute Surabaya (Pasar Turi) menuju Stasiun Gambir, Jakarta dan sebaliknya. Harga promo sebesar Rp900 ribu ini hanya berlaku dari tanggal 12 Juni 2018 hingga 25 Juni 2018. Jadwal kereta api sleeper ini akan berangkat dari Gambir pada pukul 09.30 pagi dan tiba di Surabaya pada pukul 18.30. Pilihan lainnya pada jam 21.30 malam dari Gambir dan tiba di Surabaya pukul 06.30.

Kereta Api Sleeper
Kereta Api Sleeper via Instagram/@keretaapikita

Seru juga nih kalau bisa mencoba kereta api first class sleeper sebagai armada mudik di tahun 2018 ini ya. Buruan pesan tiketmu sekarang juga sebelum harganya naik. Bagaimana, tertarik untuk mencoba?

Tags
Akomodasi Indonesia info terbaru kereta api first class mudik 2018
Share