MotoMoto Resto and Museum, Ngabuburit di Wisata Selfie Baru Milik Boy William

Wisata selfie memang tengah berkembang di Indonesia terlebih kota Bandung. Namun Teman Traveler nggak perlu pergi jauh-jauh ke sana hanya untuk narsis. Karena di Tangerang sudah hadir MotoMoto Resto and Museum yang menyediakan berbagai spot instagenic. Terlebih, tempat tersebut menjadi hits dan merupakan milik dari artis Boy William. Penasaran sekeran apa? Yuk, kepoin!

Memberikan Sentuhan Batik

Spot batik, via Instagram/kellynenggala

MotoMoto ialah sebuah museum Art sekaligus restoran. Tempat ini memberikan unsur artistik yang cocok bagi pecinta seni. Seperti salah satu spot berikut. Yakni bola silver dengan batik sebagai latar belakangnya. Wah, Indonesia banget ya!

Mural Colorful

Mural Colorful, via Instagram/jinshu_lee

MotoMoto merupakan destinasi wisata selfie yang baru dibuka sejak tanggal 25 April 2019 lalu. Tempat ini langsung menarik perhatian terutama bagi generasi millenial karena tempatnya yang colorful dan kekinian. Seperti yang diinformasikan oleh Dream, Menurut Boy William, instalasi seni ini merupakan impiannya sejak dulu karena keluarganya menyukai seni.

Spot HAHAHA

Spot HAHAHA, via Instagram/ericklimans

Selain memberikan sentuhan tradisional modern, MotoMoto juga memiliki spot lain yang kece. Seperti spot dengan tulisan HAHAHA satu ini. Instalasi MotoMoto berdiri di atas 3000 meter persegi yang terdiri dari ruangan indoor dan outdoor.

Lantai Bermotif Papan Catur

Lantai bermotif papan catur, via Instagram/kerenina_sunny

Bagi Teman Traveler pecinta monokrom alias warna hitam putih, maka spot satu ini wajib banget dihampiri. Karena motif lantainya dibuat mirip dengan papan catur. Apalagi hiasan patung kuda juga memberikan kesan elegan.

Hujan LED

Hujan LED, via Instagram/ayutingting92

Berfoto di ruangan gelap bukan menjadi kendala. Hal tersebut terbukti dengan spot hujan LED seperti ini. Bahkan ruangan gelap sekalipun terlihat sangat artistik karena cahaya yang dipancarkan dari LED. Selain itu, properti mirip awan tersebut seakan membawa pengunjung seperti berada di dunia fantasi.

Terumbu Karang

Terumbu karang, via Instagram/aninditaregina

Seakan berada di dunia bawah laut, MotoMoto juga terdapat spot terumbu karang dengan warna-warna yang cantik. Selain dapat menikmati instalasi seni, Teman Traveler juga bisa menjadikan tempat ini sebagai lokasi OOTD.

Awan dan Bulan

Spot awan dan bulan, via Instagram/cicilia_rosalinda

Ruangan untuk berfoto ini terdiri dari berbagai macam tema sehingga Boy William menganggap instalasi seni yang ada di MotoMoto menjadi yang termegah di Indonesia. Teman Traveler pecinta warna biru, kalian bisa mampir ke spot awan dan bulan berikut. Lucu dan cantik banget kan warnanya.

Kolam Kubus

Kolam Kubus, via Instagram/jovitapriskila

Jika mandi bola terlalu mainstream, Teman Traveler bisa mampir ke kolam kubus berwarna biru ini nih. Kalian dapat berenang tanpa takut basah. Tambahan seluncuran membuat bagian kolam menjadi lebih cantik.

Glow in The Dark

Glow in The Dark, via Instagram/liaantholyn

Nggak hanya bermain dengan warna yang lembut, MotoMoto juga menawarkan spot glow in the dark. Tulisan yang dapat menyala dalam gelap berhasil membuat tampilan dinding menjadi menarik dan instagenic. Oke banget kan untuk dicoba?

Restoran

MotoMoto Resto and Museum, via Instagram/cicikokobuncit

Boy William juga menghadirkan restoran yang letaknya berdampingan dengan instalasi seni. Menu yang disajikan pun beragam mulai dari hidangan Asia, Western, hingga makanan sehat.

Untuk harganya berkisar mulai dari Rp35 ribu. Sedangkan untuk mampir ke instalasi seni akan dikenakan biaya sebesar Rp100 ribu. Letaknya berada di QBig Mall BSD yang beralamat di Jl. BSD Raya Utama No.50-51 dan buka setiap hari mulai dari jam 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

Bagaimana, apakah Teman Traveler tertarik untuk menjajal MotoMoto Resto and Museum, wisata Tangerang terbaru ini? Kalau gitu, ajak sahabat atau pacar ya biar makin seru!

Tags
Banten Indonesia MotoMoto Resto and Museum tangerang Wisata wisata selfie Wisata Tangerang
Share