Motiv Coffee Company Malang, Cocok Untuk Santai Sekaligus Kerja

Menghabiskan sore memang paling enak ditemani secangkir kopi. Jika Teman Traveler sedang liburan di Malang, tak perlu repot lagi mencari coffee shop asyik untuk menuntup hari. Salah satu yang cukup saya rekomendasikan adalah Motiv Coffee Company.

dsc00108_VDF.jpg
Suasana sore di Motiv (c) Wahyu Hari Wibowo/Travelingyuk

Bukan sekedar tempat nongkrong, suasana di sini juga sangat mendukung untuk Teman Traveler yang ingin mengerjakan tugas kuliah atau sedang dikejar deadline pekerjaan. Yuk, simak cerita saya selengkapnya saat bersantai di Motiv Coffee Company belum lama ini.

Dekat dengan Universitas

dsc00107_i72.jpg
Area coffee bar (c) Wahyu Hari Wibowo/Travelingyuk

Kafe ini berada tak jauh dari Universitas Brawijaya, tepatnya di Ruko DITAS Jalan M.T. Haryono. Tempat yang mengusung konsep co-working space ini awalnya adalah toko sembako. Namun sejak dua tahun silam sudah bertransformasi menjadi kedai kopi yang sangat diminati para kaum muda di Malang.

Santai dan Bekerja Sama Asyiknya

dsc00127_jbW.jpg
Banyak pelanggan yang sedang bekerja (c) Wahyu Hari Wibowo/Travelingyuk

Tak hanya asyik untuk nongkrong, kafe ini juga cocok untuk mereka yang tengah mencari tempat nyaman untuk menyelesaikan tugas. Interiornya didominasi corah putih dan hitam, dengan pencahayaan bernuansa kekuningan. Ditambah sajian kopi nikmat dan playlist yang mendukung, dijamin Teman Traveler bakal makin nyaman berlama-lama di sini.

Tak heran jika Teman Traveler mampir ke sini akan ada banyak pelanggan tampak fokus dengan pekerjaan masing-masing. Namun jangan khawatir, buat kalian yang datang seorang diri dan hanya ingin sekedar bersantai, bisa langsung duduk di dekat coffee bar. Barista di sini sangat ramah dan terbuka untuk diajak ngobrol.

Menu Kopi Beragam

dsc00125_Pb5.jpg
Line-up biji kopi di Motiv (c) Wahyu Hari Wibowo/Travelingyuk

Selain tawarkan tempat nyaman untuk bekerja, Motiv Coffee Company juga hadirkan beragam racikan kopi nikmat. Semuanya dibuat dari hasil roasting sendiri. Buat Teman Traveler yang mengaku penikmat kopi, bisa coba mampir ke ke sini.

Dari sekian menu, yang paling saya rekomendasikan adalah jenis kopi filter dan milk based. Harganya dibanderol di kisaran Rp15.000-Rp25.000. Namun buat yang kurang suka kopi, jangan khawatir. Di sini Teman Traveler masih bisa temukan banyak minuman menarik lain kok.

dsc00118_cBw.jpg
Suasananya relatif tenang (c) Wahyu Hari Wibowo/Travelingyuk

Itulah sedikit pengalaman saya bersantai di Motiv Coffee Company. Buat Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Malang atau mencari tempat nyaman untuk mengerjakan tugas, boleh banget mampir ke sini. Dijamin takkan kecewa deh.

Tags
kontributor kuliner malang Malang motif coffee Travelingyuk
Share