Morning Bakery, Toko Roti di Batam Lengkap dengan Kuliner Lezat

Batam tidak hanya terkenal sebagai pulau industri. Banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di sini. Begitu pula dengan kuliner khasnya yang nendang di lidah. Berbicara kuliner Batam, jangan lupa untuk mampir ke Morning Bakery. Sebuah toko roti yang telah berusia puluhan tahun. Apa istimewanya? Berikut ulasannya.

Toko Roti yang Terkenal di Penjuru Pulau

Aneka kue enak dan mengenyangkan
Aneka kue enak dan mengenyangkan via instagram/@dcmall.batam

Sesuai dengan namanya, Morning Bakery merupakan toko roti yang sudah buka di pagi hari. Tempat makan yang berada di Jalan Pembangunan Blok 3 No 6-7 bukanlah toko biasanya. Yap, Morning Bakery sudah lebih dari 20 tahun yang lalu. Meski banyak jenis roti kekinian yang muncul di Batam, toko ini tak pernah sepi. Bahkan namanya sudah dikenal di seluruh penjuru pulau.

Roti dan secangkir kopi
Roti dan secangkir kopi via instagram/@dj.vevt

Hadirkan Pastry dan Roti Lezat

Roti Bakar di Morning Bakery
Roti Bakar di Morning Bakery via instagram/@andiloope

Menu utama yang disajikan di toko ini tentu saja roti manis. Rasanya beragam dengan aneka campuran yang nendang di lidah. Ada yang dipanggang, dan juga dibakar. Tidak hanya roti, pastry nikmat khas Batam juga siap menggoyang lidah serta mengenyangkan perut. Sangat pas sebagai teman untuk ngobrol bersama sahabat atau pun rekan kerja. Apalagi jika ditemani minuman hangat, seperti teh atau kopi.

Menu sarapan yang nikmat
Menu sarapan yang nikmat via instagram/@dj.vevt

Menu Mengenyangkan Khas Batam

Mie Lendir
Mie Lendir via instagram/@veethagie.veethagie

Tidak hanya menjual hidangan gurih, ternyata Morning Bakery juga menyediakan menu enak lainnya. Tentunya makanan tersebut mengenyangkan perut. Ada Mi lendir, kuliner khas Batam yang berisi mie kuning kental yang dicampur dengan saus kacang. Selain itu, ada juga ayam goreg nasi lemak, dan beberapa menu lainnya. Untuk lauknya juga beragam, dari telur rebus, ayam, hingga ikan asin.

Mie Lendir Khas Batam
Mie Lendir Khas Batam via instagram/@tifunni

Tempat Sempurna untuk Sarapan Pagi

Donat khas Morning Bakery
Donat khas Morning Bakery via instagram/@batamstagram

Kelezatan dari menu di toko ini tak perlu diragukan lagi. Saking enaknya, banyak pelanggan yang memadati Morning Bakery dari jam 6 pagi. Hal ini tidak lain karena pengunjungnya yang makin ramai di sekitar jam 7-an untuk menyantap menu sarapan. Tidak hanya nendang di lidah, harga seporsi makanan di sini juga murah meriah. Dijamin tak bikin kantong jebol.

Secangkir kopi dan kue
Secangkir kopi dan kue via instagram/@dcmall.batam

Nah, itulah ulasan dari Morning Bakery, salah satu toko roti tertua di Batam. Bagaimana, tertarik untuk bertandang ke tempat ini kan? Jangan lupa untuk membawa pulang roti khasnya ya!

Tags
batam Indonesia kepulauan riau Kuliner Batam
Share