Sarapan Sehat di Mom’s Artisan Bakery, Bekal Enak Sebelum Jelajah Bandung

muthia anindita

muthia anindita

On Indonesia
Moms Artisan Bakery Moms Artisan Bakery

Berburu tempat makan di Bandung tidaklah susah. Banyak rekomendasi warung yang menawarkan menu menggiurkan. Tidak hanya siang atau malam, yang buka di pagi hari juga tidak sedikit. Salah satu Mom’s Artisan Bakery yang direkomendasikan Kontributor Travelingyuk, Muthia Anindita. Mom’s Artisan Bakery yang berlokasi di Jalan Progo No. 18 ini buka mulai 7 pagi hingga 7malam. Penasaran keistimewaan dari toko roti bernuansa homey ini? Berikut ulasannya.

Berbagai Varian Roti Sehat

Toko roti
Toko roti (c)Muthia Anindita/Travelingyuk

Lebih dari sekedar toko roti, Mom’s Artisan Bakery menyajikan pilihan roti sehat yang terbuat dari whole-wheat, kacang-kacangan, dan tanpa memakai ragi. Tentunya, roti di sini rendah kalori dan kaya serat. Sementara teksturnya masih tetap lembut dan empuk. Menu yang menjadi andalan di sini, yaitu sandwich dan salad.

Komposisi Sandwich dan Salad yang Bisa Dipilih Sendiri

sandwich dan salad
Sandwich dan salad(c)Muthia Anindita/Travelingyuk

Sandwich dan salad di Mom’s Artisan Bakery dibuat “dadakan”. Teman Traveler dapat memilih sendiri komposisinya sesuai selera. Ketika memesan menu tersebut akan diberikan kertas yang berisi pilihan roti, daging, filling dan dressing sesuai dengan selera. Pilihan roti yang disediakan di antaranya roti ciabatta, croissant, sourdough, dan black charcoal. Varian daging untuk isi sandwich dan salad berupa smoked beef, ayam, tuna dan salmon.

sandwich
Menu Sandwich (c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Ada banyak varian dressing, di antaranya olive cheese, honey mustard, barbeque, roasted sesame mayo, thousand island dan caessar dressing. Wah, menarik kan untuk menu sarapan sebelum jelajah wisata di Bandung.

Pilihan Cake yang Fotogenik

cake
Kue lezat dan cantik (c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Selain sandwich dan salad, Mom’s Artisan Bakery juga menyajikan berbagai pilihan cake home-made yang unik dan cantik. Dari mulai cheesecake, red velvet, carrot cake hingga macaron juga ada. Soal rasa, tidak perlu ditanya karena pasti akan membuat Teman Traveler ketagihan.

Beragam Jenis Pastry

Wallnut bun
Walnut Sticky Bun (c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Bagi pecinta cupcake, pilihan menu tersebut di Mom’s Artisan Baker juga banyak. Ada apple pie, brownies dan cinnamon bun. Semuanya dibuat dari bahan yang rendah kalori. Jadi, tidak perlu khawatir mengganggu program diet Teman Traveler.

Mom's Artisan Bakery
Mom’s Artisan Bakery (c) Muthia Anindita/Travelingyuk

Nah, itulah ulasan dari Mom’s Artisan Bakery. Bagaimana, Teman Traveler tertarik untuk mampir ke toko roti ini kan? Selain bisa dimakan di tempat, juga bisa dibawa pulang. Bisa kan jadi bekal saat di perjalanan.