Modifikasi Snack Cheetos Jadi Kuliner Kekinian, Bagaimana Rasanya ya?

Advertisement

Inovasi kuliner sepertinya tidak akan pernah berakhir, selalu saja ada hal-hal baru disuguhkan. Jika sebelumnya booming banget camilan ataupun makanan kreasi mie instan selanjutnya ada modifikasi snack Cheetos. Seperti yang diketahui bersama, snack Cheetos punya rasa khas yang diminati banyak orang, lalu bagaimana jika dimodifikasi jadi kuliner lain? Yuk lihat jadi apa saja snack Cheetos ini.

Es Krim Cheetos

Es Krim Cheetos, Via Instagram/ezocheesecakes
Es Krim Cheetos, Via Instagram/ezocheesecakes

Salah satu modifikasi Cheetos yang cukup menyita perhatian adalah dijadikan sebagai es krim. Namanya adalah Cheetos Soft Creme yang berbentuk es krim yang bisa dibilang sangat tidak biasa. Kira-kira bagaimana rasa dari es krim dari snack Cheetos ini ya Teman Traveler. Nah, buat kamu yang penasaran, bisa langsung saja ke Ezo Cheesecakes yang banyak cabangnya di Jakarta. Ada di PIK, Mall Taman Anggrek sampai dengan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Cheetoz Sushi

Cheetoz Sushi, Via Instagram/sushidenbandung
Cheetoz Sushi, Via Instagram/sushidenbandung

Selanjutnya ada modifikasi snack Cheetos kekinian menjadi Cheetoz Sushi. Ini merupakan sushi yang isiannya adalah crab nugget, keju, kyuri, cripsy, dan taburan Cheetos yang lezat plus saus spesial. Buat kamu yang ingin mencoba jajanan satu ini bisa datang ke Sushi Den di Bandung ya. Lokasinya berada di Jl. Harianbangsa No. 8, Tamansari, Bandung Wetan, Bandung. Sensasi sushi dengan rasa yang sangat berbeda bisa dicoba di sini ya Teman Traveler

Hot Cheetos Esquites

Hot Cheetos Esquite, Via Instagram/losangeles_eats
Hot Cheetos Esquite, Via Instagram/losangeles_eats

Modifikasi lain yang tidak kalah unik adalah Hot Cheetos Esquite. Ini merupakan perpaduan antara jagung muda segar yang dipadu dengan keju cotija yang creamy, tidak lupa dicampur dengan Cheetos panas ditambah lemon. Buat yang ingin mencoba, sayangnya Hot Cheetos Esquites ini belum ada di Indonesia, adanya di BRB Resto Bar yang terdapat di 11040 Downey Ave, Dpwney, CA 9024, USA.

Hot Cheetos Burrito

Hot Cheetos Burritos, Via Instagram/thehowtoduo
Hot Cheetos Burritos, Via Instagram/thehowtoduo

Lalu ada pula Hot Cheetos Burrito yang sekali lihat saja akan membuat kamu jadi ngiler. Ini merupakan kuliner yang tersedia dalam pilihan daging ataupun juga vegetarian. Kamu bisa memilih iga ataupun juga buah alpukat untuk dicampurkan ke dalam keju, asam sambal krim, dan tidak lupa ada Cheetos. Sayangnya, ini belum ada di Tanah Air. Jika sedang berada di luar negeri, kamu bisa berkunjung ke Lupe’s Taco yang berada di Lind Vista Rd 101 Clairemont.

Bagi para penggemar snack Cheetos, ragam kuliner modifikasi yang telah disebutkan di atas bisa banget untuk dicicipi. Jika belum punya kesempatan ke luar negeri, bisa cicipi yang ada di Indonesia terlebih dahulu ya Teman Traveler.

Advertisement
Tags
modifikasi snack cheetos snack cheetos
Share