Memesona, Keseruan Reuni Finalis Miss Universe di Kepulauan Seribu dan Bali

Advertisement

Dari hari ke hari, pariwisata Indonesia terus mengepakkan sayap ke level Internasional. Tak hanya sekedar menarik minat turis asing, pesona Nusantara bahkan sudah berhasil memikat sejumlah tamu penting. Belum lama ini, belasan finalis Miss Universe melakukan reuni di Kepulauan Seribu dan Bali.

13 Finalis Miss Universe yang menghabiskan waktu di Indonesia tersebut hadir atas undangan Anindya Kusuma Putri, Putri Indonesia yang juga merupakan finalis 15 besar Miss Universe 2015. Kehadiran para bidadari tersebut juga disambut hangat oleh Menpar Arief Yahya, yang berharap mereka bisa meng-endorse wisata Tanah Air di dunia Internasional. Begini keseruan mereka ketika tengah pelesir di Tanah Air?

1. Main jetski di Pulau Seribu

Miss Vietnam bermain jetski di Pulau Seribu
Miss Vietnam bermain jetski di Pulau Seribu via Instagram phamhuongbee

Kepulauan Seribu sudah lama dijadikan masyarakat sekitar ibu kota sebagai tempat melepas kepenatan di akhir pekan. Di kawasan ini terdapat banyak wisata bernuansa bahari seru yang layak dicoba. Lihat saja bagaimana asyiknya Miss Vietnam 2015, Pham Huong, saat sedang menunggang jetski di perairan Pulau Seribu.

2. Menginap di Hotel Four Seasons

Finalis Miss Universe 2015 berfoto bersama di Four Seasons
Finalis Miss Universe 2015 berfoto bersama di Four Seasons via Instagram phamhuongbee

Selama berada di Tanah Air, para finalis Miss Universe 2015 menginap di Hotel Four Seasons, salah satu akomodasi terbaik di Jakarta. Lihat bagaimana akrabnya mereka kala berfoto bersama di salah satu sudut akomodasi mewah bintang lima tersebut.

3. Nikmati keindahan Bali

Miss Vietnam 2015 nikmati waktu santai di Bali
Miss Vietnam 2015 nikmati waktu santai di Bali via Instagram phamhuongbee

Keindahan Bali memang tak ada bosan-bosannya untuk dinikmati. Setiap turis yang datang pasti dibuat terpesona dengan panorama Pulau Dewata. Pham Huong pun tampak tersenyum lebar ketika sedang difoto sembari mengenakan pakaian tradisional ala Bali.

4. Naik helikopter

Finalis Miss Universe pose di depan helikopter
Finalis Miss Universe pose di depan helikopter via Instagram airbali

Bagaimana rasanya menikmati pemandangan Bali dari udara? Hal tersebut bisa dilakukan dengan menggunakan jasa Bali Air, salah satu penyedia jasa sky tour di Pulau Dewata. Para finalis Miss Universe 2015 pun tampak begitu sumringah usai menjajal naik helikopter dan menikmati panorama Bali dari ketinggian.

5. Indahnya Taman Ujung

Para finalis Miss Universe 2015 berfoto di Taman Ujung, Bali
Para finalis Miss Universe 2015 berfoto di Taman Ujung, Bali via Instagram infopageantry

Taman Ujung adalah bangunan eksotis yang jika dilihat sepintas mirip dengan Ruins of St Paul di Makau. Lokasinya ada di Karangasem, dua jam perjalanan mobil dari Denpasar. Para finalis Miss Universe sempat mengunjungi tempat unik ini dan berfoto-foto di sana.

6. Yoga di Resort Mewah

Reuni finalis Miss Universe 2015 diwarnai sesi yoga bersama
Reuni finalis Miss Universe 2015 diwarnai sesi yoga bersama via Instagram anindyakputri

Selama berada di Bali, para finalis Miss Universe 2015 juga sempat mengikuti sesi yoga bersama menjelang malam hari. Candi Beach Resort dan Spa, tempat mereka menginap, memang sangat pas sebagai tempat mencari ketenangan. Tak hanya dilengkapi fasilitas mewah, lokasinya juga berada dekat pantai.

7. Petualangan di Pulau Seribu

Foto para finalis Miss Universe 2015 di Pulau Seribu
Foto para finalis Miss Universe 2015 di Pulau Seribu via Instagram anindyakputri

Para finalis Miss Universe ternyata tak juga lumayan antusias dengan wisata menantang adrenalin. Inilah wajah-wajah gembira mereka ketika berada di Seadoo Indonesia, salah satu lokasi bermain dan tempat penyewaan jetski terbaik di Pulau Seribu.

8. Dapat medali emas

Keseruan para finalis Miss Universe usai bermain jetski
Keseruan para finalis Miss Universe usai bermain jetski via Instagram anindyakputri

Tak hanya sekedar ber-jetski biasa, para finalis Miss Universe ditantang untuk mengikuti perlombaan sederhana. Para peserta kemudian mendapat medali emas sebagai kenangan-kenangan kegiatan reuni yang mereka lakukan di Pulau Seribu. Seru banget ya?

9. Makan pagi di Four Seasons

Reuni Miss Universe 2015 di Four Seasons
Reuni Miss Universe 2015 di Four Seasons via Instagram anindyakputri

Meski berasal dari beragam negara dengan latar belakang budaya dan bahasa berbeda, para finalis Miss Universe 2015 selalu tampak akrab ketika menghabiskan waktu bersama. Tak ada seorang pun yang kelihatan murung kala menikmati sarapan bersama di Four Seasons Hotel Jakarta.

10. Foto-foto cantik

Foto finalis Miss Universe 2015 di Four Seasons
Foto finalis Miss Universe 2015 di Four Seasons via Instagram danielatorresbonilla

Para finalis Miss Universe 2015 juga menyempatkan diri untuk melakukan sesi foto bersama ketika berada di Four Seasons. Lihat saja bagaimana cantiknya penampilan mereka dengan mengenakan gaun mewah berikut ini. Sungguh mempesona.

Itulah tadi galeri foto petualangan dan kebersamaan para finalis Miss Universe 2015 selama berada di Jakarta dan Bali. Semoga kehadiran mereka bisa semakin membuat pariwisata Indonesia kian berkibar di dunia Internasional.

Advertisement
Tags
Bali Jakarta Wisata Wisata Alam
Share