Hotel Ini Punya 100 Kamar dengan Tema Berbeda, Pilih Sesuai Selera

Advertisement

Hotel bukan cuma soal tempat tidur empuk dan selimut tebal, hal-hal sepele seperti warna dinding hingga jendela juga sangat penting bagi sebagian orang. Untuk kamu yang suka berburu kamar hotel unik dengan konsep yang bikin takjub. Contohnya seperti hotel berikut ini, Punya kamar bertema dongeng hingga futuristik. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

1. Hotel Aneh yang Berkesan

Hotel unik dan cantik
Hotel unik dan cantik via The Madonna Inn

Namanya adalah Madonna Inn dan lokasinya berada di San Luis Obiso, California. Nuansa yang ada di dalam hotel ini menjanjikan sebuah pengalaman seru tak terlupakan. Ada sekitar 110 kamar yang masing-masing memiliki tema berbeda lengkap dengan hiasan kamar serba unik. Mulai dari karpet bermotif hingga tempat tidur penuh ukiran cantik.

2. Pilih Kamar Sesuai Kepribadianmu

The Madonna Inn
Hotel di California via The Madonna Inn

Kamu tentu suka dengan kamar dengan karakteristik tertentu. Misalnya jika kamu termasuk orang yang memiliki jiwa petualang, bisa tidur di kamar bertema alam seperti ini. Tinggal di dalamnya, akan membuatmu  seolah-olah menjadi manusia di masa silam. Ada juga ruangan yang menonjolkan budaya Gypsy lengkap dengan atap yang berwarna-warni.

3. Kamar Sisa yang Paling Unik

Kamar Sisa
Kamar Sisa via The Madonna Inn

Jika kamar-kamar lainnya mewakili satu karakter, ada satu ruangan lagi yang unik karena dekorasinya dibuat dengan sisa-sisa bahan dari sudut-sudut hotel lainnya. Itulah mengapa speerti tidak ada kecocokan, tapi tetap menampilkan nuansa yang bernilai seni tinggi. Berada di sini, seperti sedang masuk ke dalam lukisan karya maestro dunia.

4. Tarif Menginap di Madonna Inn

Kamar berkonsep unik
Kamar berkonsep unik via The Madonna Inn

Dengan konsep yang unik, Madonna Inn tidak serta merta memasang harga yang tinggi. Kamu bisa menikmati segala macam keunikan dan keindahan yang ada di dalam hotel dengan biaya sekitar Rp3.500.0000. Di sekitarnya juga banyak tempat wisata yang keren seperti taman kota dengan danau indah. Pas banget dijadikan destinasi bulan madu.

Itulah beberapa hal tentang The Madonna Inn, hotel di California yang memiliki konsep unik. Kamu tertarik untuk menginap di sini? Jenis kamar seperti apa sih yang kamu impikan?

Advertisement
Tags
Akomodasi California Luar negeri
Share