Dari Jajan Jadi Minuman, 4 Kuliner Ini Lagi Kekinian

Isti

Isti

On Indonesia
Kuliner Minuman Sachet Kuliner Minuman Sachet

Hobi nongkrong di kafe, namun malas gerakĀ karena cuaca yang tak bersahabat? Kini kamu bisa berkreasi dengan beragam minuman sachet cepat saji. Menariknya, hampir semua kuliner lezat tersebut merupakan produk baru dari camilan yang sebelumnya sudah populer. Nah, penasaran apa saja minuman dari jajanan yang tengah kekinian ini? Berikut daftarnya.

1. Beng Beng Drink

Beng Beng Drink Kekinian
Beng Beng Drink Kekinian via instagram/@duniakulinerbdg

Pecinta cokelat pasti tak asing dengan produk wafer berlapis cokelat, Beng-beng. Jajanan produksi PT Mayora Indah Tbk ini sudah ada sejak tahun 90-an dan bertahan hingga kini. Inovasinya juga banyak, salah satu yang baru adalah Beng Beng Drink. Rasa cokelat pekat yang creamy terasa dari seruputan awal.

Beng Beng Drink
Beng Beng Drink via instagram/@feast.it

2. Chocolatos Choco Drink

Chocolatos Drink Kekinian
Chocolatos Drink Kekinian via instagram/@meyfangmf

Sebelum Beng-Beng Drink, Chocholatos Choco Drink juga mencuri perhatian. Produk yang diproduksi oleh Garuda Food ini merupakan terobosan cokelat seduh instan dengan rasa istimewa. Teksturnya menyerupai lelehan cokelat yang bikin ketagihan. Mau dibuat kental maupun encer, rasanya tetap istimewa. Selain cokelat, ada rasa green tea yang baru saja dikenalkan. Kamu sudah coba?

Chocolatos Drink
Chocolatos Drink via instagram/@jesicawijayang

3. Richoco Nabati

Richoco Nabati Drink
Richoco Nabati Drink via instagram/@pelipur.lapar

Snack wafer yang juga mengeluarkan produk minuman lain adalah Nabati Group. Jenis minuman tersebut adalah Richoco Drink dengan rasa cokelat yang menggoda. Tak hanya aroma, tapi cita rasa minuman ini juga bikin lidah tak berhenti bergoyang. Nah, untuk mencoba sensasi baru, kamu bisa mengkombinasikan wafer dicelup ke minuman ini.

Richoco Nabati
Richoco Nabati via instagram/@sami_laris_klaten

4. Oreo Drink

Oreo Drink
Oreo Drink via instagram/@senyora_agatha

Oreo merupakan jajanan berikutnya yang tak lekang oleh waktu. Sudah lama dikenal, camilan ini tetap difavoritkan. Menariknya lagi, kamu sekarang bisa menikmati Oreo dalam bentuk minuman hangat. Namanya Oreo Hot Coco Mix. Sayangnya, produk ini masih jarang ditemukan di Indonesia.

Oreo Hot Cocoa Mix
Oreo Hot Cocoa Mix via instagram/@enroutemanila

Itulah empat jajanan yang juga muncul dengan produk minuman. Tak hanya bisa disajikan panas, kamu juga bisa menyeruputnya dalam keadaan dingin. Nah, sudah coba yang mana nih?