Mika Yakitori Bar, Kulineran Jepang nan Nyaman di Bali

Mika Yakitori Bar wajib dikunjungi bagi Teman Traveler yang menggemari kuliner Jepang, terutama jika sedang berada di Bali. Kedainya ada di daerah Denpasar dan tawarkan tempat nyaman untuk bersantai. Penasaran? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Mika Yakitori Bar Masuk Kawasan Denpasar

Mika Yakitori Bar terletak di Jalan Teuku Umar Barat no 371, Denpasar, Bali. Tempatnya cukup besar dan berada di pinggir jalan raya utama sehingga relatif mudah ditemukan. Mereka buka tiap hari dan siap melayani pelanggan mulai pukul 11.00 hingga 23.00. 

Menu ala Jepang yang Khas

Sajian makanan khas Jepang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mika Yakitori Bar sediakan beragam menu khas Jepang seperti sushi, ramen, dan donburi. Teman Traveler juga bisa memesan aneka makanan pembuka seperi gyoza, takoyaki, salad, soup, dan masih banyak lagi. Sementara untuk penutup, boleh coba pesan es krim matcha yang nikmat.

Sushi yang menggoda (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu yang jadi spesialisasi di sini adalah yakitori, sesuai namanya. Yakitori sendiri semacam skeewer versi Jepang yang biasanya hadir dalam bentuk sate daging dan sayuran dengan bumbu khas.

Memuaskan dan Banyak Promo

Takoyaki (c) Helga Christina/Travelingyuk

Saat berkunjung ke sini saya memilih memesan sushi temaki dengan topping daging tuna dan salmon. Teman Traveler yang bisa memakan daging mentah wajib memesan menu ini. Seporsinya dibanderol Rp40.000 saja. Kaliah bisa pilih isian campur seperti saya, atau menggunakan tuna maupun salmon saja.

Saya juga sempat mencicipi takoyaki seharga Rp22.000 per porsi. Rasanya sangat nikmat. Tekstur dagingnya sangat terasa. Tambahan saos mayones membuat rasanya makin nikmat. Oh ya, tempat ini juga punya promo khusus untuk pelajar. Teman Traveler bisa memesan paket sushi maupun rice bowl plus ocha seharga Rp25.000.

Sementara untuk minuman, Teman Traveler bisa memilih mulai teh, jus, milkshake, hingga aneka kopi. Ingin nyamil kue? Kalian tinggal pesan croissant dengan beraga isian yang dibanderol Rp18.000 per buah.

Untuk mendapatkan harga murah, Teman Traveler bisa memesan paket online Donburi seharga Rp31.000. Di menu, sajian ini dibanderol seharga Rp50.000. Sementara untuk juice, bisa dibeli seharga Rp12.000 untuk dua gelas. Lumayan hemat kan?

Tempat yang Nyaman 

Tempat duduk nyaman (c) Helga Christina/Travelingyuk

Restoran ini memiliki dua lantai dan dua ruangan. Teman Traveler bisa memilih duduk di area indoor maupun outdoor. Oh ya, di sini juga nyaman untuk nongkrong dan bekerja lho. Terdapat banyak colokan listrik dan koneksi Internet lumayan kencang.

Asyik untuk nongkrong (c) Helga Christina/Travelingyuk

Itulah sedikit ulasan mengenai Mika Yakitori Bar, tempat asyik buat nongkrong, terutama bagi kalian yang sedang keliling wisata Bali. Bagaimana Teman Traveler, siap menyambangi kedai ini?

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share