Sutakku Sushi and More, Gerai Kuliner Jepang Baru di Kota Malang All Item 15 Ribuan

Advertisement

Segala hal berbau Jepang masih menjadi daya tarik tersendiri di Indonesia, mulai dari wisata yang menyerupai seperti gerbang torii sampai kulinernya. Seperti yang baru buka di Kota Malang adalah Sutakku Sushi and More. Gerai kuliner Jepang tersebut siap menyambut Teman Traveler penggemar sushi dan ramen. Informasi selengkapnya, simak ulasan berikut.

Gerai Sushi Baru di Kota Malang

Cocok Buat Kulineran Bareng Keluarga via Instagram @hampton.interior
Cocok Buat Kulineran Bareng Keluarga via Instagram @hampton.interior

Sutakku Sushi and More menambah panjang daftar gerai yang menjual kuliner ala Negeri Sakura. Tempat makan yang baru saja buka pada 19 April 2019 ini, mengajak pecinta sushi dan ramen untuk datang menjajal menu yang mereka tawarkan. Tempat ini cocok buat Teman Traveler yang mau kulineran bareng keluarga, karena menyediakan meja-meja panjang.

Suasana Kekinian via Instagram @vannyen2
Suasana Kekinian via Instagram @vannyen2

Resto penganan Jepang ini juga menampilkan unsur-unsur kekinian. Seperti adanya neon light di beberapa sudut, berbentuk sushi dan tulisan lainnya. Spot ini akan menjadi buruan berfoto, nih. Sekaligus sebagai tanda kalau sudah pernah mampir ke Sutakku Sushi and More.

Tawarkan Sushi All Item 15 Ribuan

Sushi All Item 15 Ribuan via Instagram @sutakku.mlg
Sushi All Item 15 Ribuan via Instagram @sutakku.mlg

Sesuai dengan namanya, Sutakku Sushi and More menawarkan sushi dengan beragam isian. Teman Traveler dapat memilih setidaknya 6 pilihan sushi. Di antaranya sutakku beef, inari melts, salmon melts, california roll, crispy spicy salmon roll, dan beef teriyaki cheese roll. Kalau tertarik cobain, Teman Traveler cukup sediakan budget mulai dari Rp15 ribuan.

Berhubung sekarang masih baru buka, Sutakku Sushi and More memberikan sejumlah promo kepada para customer. Salah satunya adalah buy 2 get 1 all sushi. Lumayan buat menghemat. Siapa, nih, pemburu diskon? Buruan datang sebelum promo berakhir, loh!

Cobain Juga Menu Selain Sushi

Cobain Juga Gyudon via Instagram @sutakku.mlg
Cobain Juga Gyudon via Instagram @sutakku.mlg

Teman Traveler yang mau mencoba menu selain sushi juga bisa. Sutakku Sushi and More menyediakan kurang lebih 3 varian lain. Di antaranya spicy tori ramen yaitu sejenis samyang dan Teman Traveler bisa request tingkat pedasnya, chicken teriyaki don, dan gyudon spicy cheese mayo. Penganan tersebut berada di kisaran harga mulai dari Rp40 ribuan sampai Rp58 ribuan.

Mampir ke Sutakku Sushi and More

Spot Foto Neon Light via Instagram @karin.5
Spot Foto Neon Light via Instagram @karin.5

Sutakku Sushi and More berlokasi di pusat kuliner Elpico VPT Malang, tepatnya Jalan Villa Puncak Tidar. Berjarak kurang lebih 20 menit berkendara dari alun-alun Kota Malang.

Siap kulineran lagi? Jadi kapan mau mampir ke Sutakku Sushi and More? Berencana ajak siapa, nih?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner Malang Restoran Jepang Sutakku Sushi and More
Share