Mie Ayam Sukses Wonogiri, Bikin Ngiler Asli!

Advertisement

Siapa yang nggak kenal mie ayam? Teman Traveler pasti tahu pernah mencicipi olahan mie dengan topping ayam berbumbu satu ini. Nah, kali ini saya akan bahas soal Mie Ayam Sukses Wonogiri, salah satu kedai mie ayam enak di Bantul.

20190724_183002_T3j.jpg
Kedainya cukup sederhana (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Sajian mie ayam satu ini terasa sangat unik. Bumbunya benar-benar khas dan ladanya sangat terasa. Cocok disantap saat hujan karena ampuh menghangatkan tubuh. Tentu saja rasanya juga memanjakan lidah.

Gampang Dicari

20190724_183347_f5t.jpg
Proses penyajian mie ayam (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Buat Teman Traveler yang sudah ngiler ingin mencicipi Mie Ayam Sukses, langsung saja meluncur ke Mandingan, Ringinharjo, Kecamatan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kedainya bisa ditemukan di sisi kanan jalan, ditandai banner bertuliskan ‘Bakso Urat dan Mie Ayam Sukses Asli Wonogiri.’

20190724_193321_iQk.jpg
Interiornya didominasi warna merah (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Saya jamin Teman Traveler takkan kesulitan mencari kedai ini. Begitu sampai, kalian akan mendapati tempatnya begitu nyaman. Silahkan pilih, ingin duduk di meja atau lesehan. Semua sama-sama oke.

Harganya Sangat Terjangkau

20190724_193305_GOw.jpg
Daftar menu di kedai Mie Ayam Sukses (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Banderol harga di kedai ini lumayan murah Teman Traveler. Seporsi mie ayam bakso ditawarkan dengan Rp9.000 saja. Sementara untuk segelas teh hangat atau es teh, kalian cukup bayar Rp2.000. Buat para mahasiwa atau perantau yang ingin berhemat, bisa banget makan di sini. Porsinya lumayan banyak dan mengenyangkan.

20190724_183401_6oC.jpg
Suasana di warung mie ayam (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Kedai Mie Ayam Sukses buka mulai pukul 08.00 hingga semua dagangannya ludes. Meski harganya murah, pelayanan di sini tetap oke, Teman Traveler. Tempatnya juga nyaman untuk ngobrol bersama teman.

Rasanya Tak Mengecewakan

20190724_184731_dW6.jpg
Seporsi mie ayam nikmat (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Rasa mie ayam ini sangat khas. Ladanya terasa hangat begitu menyentuh tenggorokan. Bumbu rempahnya benar-benar memanjakan lidah. Teksur mienya kenyal, dijamin bakal bikin kalian ketagihan. Sementara baksonya juga tak kalah enak, begitu terasa dagingnya.

Bagaimana Teman Traveler, tertarik mencoba kelezatan mie ayam satu ini Kuah gurih, tekstur mienya kenyal, dan rempah ayamnya sangat terasa. Pokoknya top deh.

Fasilitas Memadai

20190724_193422_geM.jpg
Parkirannya cukup lega (c) Sri Yana Sari/Travelingyuk

Bicara fasilitasnya, Mie Ayam Sukses terbilang cukup lengkap. Area parkir motor, meja, serta kursi tersedia lengkap. Tak perlu bingung cari toilet karena sudah ada.

Itulah sedikit pengalaman saya bersantap di Mie Ayam Sukses. Buat Teman Traveler yang sedang wisata Jogja dan ingin menikmati mie ayam murah namun nikmat, langsung saja mampir ke sini. Kapan nih rencananya kembali berkunjung ke Kota Gudeg?

Advertisement
Tags
Jogja Jogjakarta kontributor kuliner Jogja kuliner jogjakarta mie ayam sukses wonogiri Travelingyuk
Share