Mie Ayam Bakso Momy Aisha, Sensasi Ladanya Menggoda

Advertisement

Sebagai kuliner yang banyak diminati hampir semua orang, mie ayam bakso tak pernah gagal jadi pemadam rasa lapar. Buat Teman Traveler yang berada di Tangerang Selatan, coba cicipi nikmatnya Mie Ayam Bakso Momy Aisha. Meski baru buka, kedai ini benar-benar tawarkan cita rasa sempurna yang memanjakan lidah.

img_20190727_152328_OFA.jpg
Kedai tampak depan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Kedai mie ayam ini bisa Teman Traveler temukan di kawasan Pusat Tekstil Pertokoan Anugrah 1, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Meski baru seumur jagung, sajian di sini sukses bikin saya jatuh cinta. Terasa ada yang spesial di tiap helai mie-nya. Penasaran? Yuk, simak ulasan saya soal Mie Ayam Bakso Momy Aisha berikut ini.

Berani Beri Bumbu

img_20190727_152252_iy9.jpg
Juruk masak di kedai (c) Intan Deviana/Travelingyuk
img_20190727_153258_Hhq.jpg
Rasa ladanya begitu kuat (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Apa yang bikin saya langsung jatuh cinta dengan cita rasa mie ayam bakso di sini? Jawabannya sederhana. Dalam suapan pertama, saya langsung bisa merasakan bumbu lada yang begitu kuat. Meski rasanya lumayan tajam, saya jamin Teman Traveler takkan merasa eneg. Paduan lada dan gurihnya kuah mie ayam bakal susah bikin lidah kalian berhenti bergoyang.

Bakso dengan Bumbu Pilihan

img_20190727_153858_Iuh.jpg
Bakso uratnya benar-benar nampol (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Selain cita rasa mie yang sempurna, bakso di sini juga jadi menu favorit. Teman Traveler bisa menyantapnya bersama mie ayam atau terpisah. Bumbu baksonya diracik dengan resep pilihan, meski masih coba tonjolkan sensasi rasa lada. Disantap hangat-hangat sembari menyeruput kuah, dijamin bakal terasa sempurna.

Bukan Pakai Bawang Goreng

img_20190727_155655_zUK.jpg
Taburan bawang putih istimewa (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Jika biasanya mie ayam bakso menggunakan taburan irisan bawang goreng, di sini justru berbeda. Teman Traveler akan temukan topping bawang putih ditumbuk kasar dan disangrai hingga kecoklatan. Hmm, jangan ditanya seperti apa rasanya. Uenak pol!

Peyek Kacang Jadi Idola

img_20190728_VNi.jpg
Sebungkus peyek kacang (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Satu lagi yang unik Teman Traveler. Jika umumnya mie ayam bakso disantap bersama kerupuk, di sini kalian wajib coba sensasi makan ditemani peyek kacang atau udang rebon. Semuanya merupakan buatan sendiri. Rasa dan teksturnya nggak perlu diragukan lagi deh. Crunchy dan mantap banget!

Siomay Ayam Wajib Dicoba

img_20190727_153600_UZl.jpg
Siomay lengkap dengan telur, tahu, dan kubis (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Selain mie ayam bakso yang jadi menu utama, ada satu sajian lagi yang pantang terlewatkan. Teman Traveler wajib coba siomay spesial ala Momy Aisha. Beda dengan hidangan sejenis yang berbahan ikan tengiri, siomay di sini dibuat dengan ayam fillet. Unik banget bukan?

img_20190727_153619_g3A.jpg
Siomay ayam yang wajib dicoba (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Saya langsung penasaran, ingin tahu bagaimana rasanya siomay ayam. Dilihat sekilas, tampilan luarnya tak beda jauh dengan siomay tengiri. Namun dari segi rasa, menurut saya lebih khas. Cocok buat Teman Traveler yang kurang suka makan ikan namun penasaran ingin menyantap siomay. Wajib dipesan!

Bukan Es Jeruk Biasa

img_20190727_151930_XiH.jpg
Es Teh Manis dan Es Jeruk Baby (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Terakhir, lagi-lagi saya dibuat terkejut oleh menu di Kedai Momy Aisha. Kali ini soal Es Jeruk Peras. Beda dengan minuman sejenis di kedai lain, di sini bahan yang digunakan adalah jeruk baby. Rasa manisnya alami, dengan warna kuning terang mirip jeruk lemon. Benar-benar beda Teman Traveler.

Yuk, Mampir

img_20190727_152510_t7a.jpg
Tempatnya nyaman (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Membaca ulasan ini mungkin Teman Traveler mendadak lapar dan penasaran. Kedai Momy Aisha buka mulai Senin hingga Sabtu, antara pukul 12.00 sampai 23.00. Kalian tinggal meluncur ke Jalan K.H. Wahid Hasyim, Pondok Aren, Tangerang Selatan, tepatnya di Pertokoan Anugrah 1 Blok B23.

img_20190727_152136_CsS.jpg
Daftar menu yang tersedia (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Soal harga tenang saja. Semua sajian spesial di sini dibanderol dengan harga cukup terjangkau kok. Dijamin takkan bikin kantong kalian jebol. Bagaimana, ada yang sudah penasaran ingin mencicipi sajian mie di sini?

Advertisement
Tags
kontributor kuliner tangerang tangerang Travelingyuk
Share