Wajib Coba Mie Ayam Aneka Topping di Jogja, dari Tengkleng Kambing Hingga Batagor!

Advertisement

Beberapa mie ayam aneka topping di Jogja berikut ini harus dicoba! Teman Traveler bisa menemukan mie ayam dengan topping tengkleng hingga batagor. Daripada semakin penasaran, simak langsung penjelasan di bawah ini yuk! Siap-siap ngiler ya!

Mie Ayam Tengkleng Kambing Wongtelu

Mie Ayam dan Tengkleng Kambing yang Bikin Penasaran via Instagram/kulineryogya

Jika biasanya tengkleng kambing disajikan dalam porsi terpisah, di Mie Ayam Wongtelu, ia dijadikan topping. Jika penasaran, Teman Traveler bisa datang langsung ke lokasinya yang ada di Jln. Kaliurang Km.13. Salah satu warung mie ayam di Jogja ini buka setiap hari dari pukul 10.00-22.00 WIB.

Juga Menyediakan Topping Tengkleng Ayam via Instagram/mieayamtengklengwongtelu

Satu porsi Mie Ayam Tengkleng Kambing dijamin bikin perut kenyang! Daging kambing yang disajikan pun punya tekstur yang empuk. Tebak berapa harganya! Sekitar Rp15 ribu saja! Hanya untuk Teman Traveler yang punya riwayat darah tinggi, sebaiknya dibatasi ya!

Mie Ayam Bakso Goreng Sendowo

Limpahan Bakso Goreng di Atas Seporsi Mie Ayam via Instagram/gembulfoodie

Mie ayam topping bakso mungkin sudah biasa, tetapi bagaimana jika menggunakan bakso yang digoreng? Jika ingin tahu rasanya, silakan datang ke warung Mie Ayam Pak Wiyono Sendowo di Jln. Sendowo F No.129, Sinduadi. Tepatnya di belakang RS. Dr. Sardjito, Jogja.

Bakso Goreng yang Menambah Cita Rasa Mie Ayam via Instagran/masclink_kulineran

Harga satu porsi Mie Ayam Bakso Goreng per Juli 2018 sekitar Rp8.500. Sampai tahun 2019, harga tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu. Apabila kesulitan mencari lokasi, Teman Traveler bisa memesannya melalui aplikasi. Harganya tentu berbeda ya!

Mie Ayam Grabyas Kulit Ayam Red Door

Topping Kulit Ayam yang Bikin Ngiler via Instagram/jogjafood

Mie Ayam aneka topping di Jogja selanjutnya yang akan memuaskan lidah Teman Traveler adalah mie ayam dengan tambahan grabyas alias kulit ayam. Ingin mencobanya? Datang saja langsung ke Jln. Malioboro, Jogja. Tepatnya di emperan seberang pintu keluar Hotel Grand Inna.

Mie Ayam Grabyas untuk Teman Begadang via Instagram/voilajogja

Mie ayam enak ini buka dari pukul 23.30-04.00 WIB. Kelezatan dan hangat dari kuahnya cocok untuk teman begadang. Harga satu porsi Mie Ayam Grabyas lengkap dengan pangsit kuah dan rebus hanya Rp18 ribu! Siapa yang sudah nggak sabar pengin coba?

Yammie Kranggan Topping Jamur

Mie Ayam Topping Jamur via Instagram/mahasiswakulineran

Apabila Teman Traveler sedang mengurangi asupan daging, bisa coba mampir ke Yammie Kranggan di Jln. Kranggan No.29, Cokrodiningratan, Jetis, Jogja. Di sini tersedia mie ayam dengan topping jamur. Tekstur mie yang ringan berpadu dengan jamur bisa bikin ketagihan.

Pangsit dan Jamur dalam Seporsi Mie Ayam via Instagram/krisfero

Satu porsi Yammie Pangsit Jumbo Bakso dihargai mulai dari Rp21 ribu. Setiap hari, salah satu kedai bakmi di Jogja ini mulai melayani pembeli dari pukul 09.00-21.00 WIB.

Mie Ayam Pojok Teknik Topping Batagor

Potongan Batagor dalam Seporsi Mie Ayam via Instagram/tumbarmerica

Makan di Mie Ayam Pojok Teknik, Teman Traveler bisa mendapatkan dua kenikmatan sekaligus. Pasalnya, mie ayam di sini disajikan dengan topping batagor. Selain batagor, pelanggan juga bisa memilih topping siomay dan telur. Semuanya dijamin lezat dan mengenyangkan!

Mie Ayam Topping Batagor via Instagram/streetfoodstories

Penasaran bagaimana batagor dan mie ayam berpadu di lidah? Silakan datang ke Jln. Yacaranda, tepatnya di bagian pojok dekat Apotek UGM. Warung sederhana yang menjajakan mie ayam unik ini buka dari pukul 11.00-habis. Harganya? Sekitar Rp6 ribu-Rp8 ribu. Urusan harga makanan, Jogja memang salah satu yang terbaik, kan?

Pilihan mie ayam aneka topping di Jogja menyuguhkan kelezatan yang berbeda. Teman Traveler boleh jadi tidak bisa menemukannya di tempat lain. Bagaimana tidak semakin penasaran, kan? Yuk agendakan!

Advertisement
Tags
Indonesia Jogja kuliner Mie Ayam Aneka Topping di Jogja
Share