Santai Sambil Menyantap Hidangan Berkelas di Metis Restoran Bali

Bali adalah tentang keindahan alam, budaya dan juga makanannya yang enak. Beragam pantai yang cantik, juga alam yang hijau dan asri menjadi daya tarik, khususnya bagi wisatawan asing untuk datang. Selain itu, hidangan-hidangan ala Pulau Dewata yang disuguhkan sungguh menjadi pengalaman indah tersendiri. Khususnya di restoran yang satu ini. Di mana, sih?

Disain Ruangan dengan Pemandangan Fantastis

Indoor Metis Restoran
Indoor Metis Restoran [image source]
Ada ribuan restoran dan cafe yang bisa dikunjungi di Bali. Namun, saking banyaknya kamu bisa saja malah butuh waktu lama untuk menantukan akan ke mana. Metis Restoran bisa menjadi salah satu pertimbanganmu. Mau yang romantis dengan makan malam di dalam ruangan, maupun bersantai dengan kesayangan di bawah langit sore yang indah, di sini bisa. Metis memiliki taman yang super luas. Karena ini lah Metis juga sering dilirik pasangan calon pengantin untuk lokasi resepsinya.

Suasana outdoor di metis
Suasana outdoor di Metis [image source]

Sudut Instagenic di Metis Restoran

Spot selfie di Metis Restoran
Spot selfie di Metis Restoran [image source]
Tak bisa dipungkiri, dengan semakin maraknya penggunaan sosial media, hasrat untuk eksis juga meningkat. Setiap tahu ada tempat keren, pasti tak sabar untuk mengunjunginya juga. Tak perlu khawatir, Metis juga sangat Instagram-able. Spot yang sering digunakan pengunjung saat berswafoto adalah patung-patung bebek bersepatu yang lucu ini. Waktu terbaik untuk berkunjung ke Metis adalah sore hari. Selagi menikmati kopi yang enak, kamu bisa menikmati indahnya sunset di langit Bali.

Metis Restoran yang instagenic di Bali
Metis Restoran yang instagenic di Bali [image source]

Hidangan Berkelas yang Dapat Michelin Star

Seafood Gratin with sea prawn di Metis Restaurant
Seafood Gratin with sea prawn di Metis Restaurant [image source]
Tak hanya tempat nyaman, pemandangan menawan, dan juga banyak spot keren untuk berpose, Metis juga menyuguhkan makanan yang mengajak lidah untuk bergoyang. Tak tanggung-tanggung, Metis mendapat gelar Michelin Star. Jadi tak perlu ragu untuk mencicipi berbagai makanan yang ada di menunya. Dari seafood atau sekadar kue-kue lucu untuk menemanimu menikmati teh sore harimu. Mata senang, perut kenyang. Apa lagi yang dicari?

High Tea packages di Metis
High Tea packages di Metis [image source]

Hotel Minimalis yang Eksotis di Sekitar Metis

Brown Feather Hotel
Brown Feather Hotel [image source]
Seperti tempat makan, kamu pun tak akan kehabisan pilihan hotel saat traveling ke Bali. Selain resort indah di pinggir pantai, ada banyak akomodasi murah meriah namun sangat indah. Di dekat Metis pun ada beberapa hotel minimalis yang menarik. Di antaranya adalah Brown Feather, boutique hotel dengan gaya Belanda yang klasik dan cantik. Lokasinya berada di Jalan Batu Belig, kamu bisa berjalan kaki selama 7 menit dari Metis. Ada juga Adma Umalas yang juga bisa dicapai dengan jalan kaki tak sampai sepuluh menit. Yang mengejutkan, kedua hotel minimalis ini hanya memasang tarif sekutar 400 ribuan per malamnya, lho.

Adma Umalas
Adma Umalas [image source]

Berburu Oleh-oleh Khas Bali

Toko Emporium Bali
Toko Emporium Bali [image source]
Rasanya kurang lengkap jika traveling tanpa berburu oleh-oleh. Daerah Seminyaa adalah surga bagi turis yang cinta belanja. Untuk yang hobi mengumpulkan aksesoris untuk dipakai sendiri atau buah tangan sahabat bisa mampir ke Toko Emporium di Jalan Oberoi No.1. Ada beragam pernak-pernik lucu yang akan membuatmu kesusahan menahan godaan untuk memborong banyak-banyak. Hati-hati kalap, ya.

Barang-barang di Toko Emporium Bali
Barang-barang di Toko Emporium Bali [image source]
Metis Restaurant, Lounge and Gallery

Lokasi: Jl. Petitenget No.6, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

Nah, jadi ingin segera terbang ke Bali lagi, ya? Ajak sahabat untuk menghabiskan akhir minggu depan di Pulau Dewata. Pilih daerah Seminyak dan selamat bersenang-senang. Bagaimana, terdengar seru, kan?

Tags
Bali Indonesia kuliner metis restoran
Share