Bermalam di Meotel Jember Kamu Akan Temukan Replika Bus Raksasa Unik

Advertisement

Dijukuki sebagai Kota Karnaval, Jember menjadi salah satu kota yang menarik banyak perhatian para turis dari berbagai negara untuk datang. Kota ini juga punya banyak pilihan destinasi wisata menarik, lho. Nah, nggak ada salahnya dong untuk mampir dan menghabiskan waktu liburan di sini. Teman Traveler bisa memilih tempat menginap yang nyaman dan unik seperti Meotel Jember. Di sini, tamu akan dibuat terkesan akan adanya replika unik. Seperti apa sih? Kepoin lebih lanjut lagi yuk!

Bernuansa Retro

Moetel Jember
Moetel Jember via Instagram/adiadraya

Kota wisata ini punya banyak kejutan menarik di dalamnya, salah satunya seperti hotel di bawah ini. Meotel Jember memberikan suasana baru bagi para wisatawan yang berkunjung. Mereka akan disuguhkan dengan nuansa retro yang begitu kental. Warna merah dan hijau mendominasi ruangan.

Selain itu, suasananya yang nyaman membuat para tamu betah untuk berlama-lama. Baru dibuka pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu, hotel memang diperuntukkan bagi para urban traveler atau pebisnis yang ingin singgah dalam waktu singkat.

Replika Bus Raksasa

Replika Bus Raksasa
Replika Bus Raksasa via Instagram/official_leprid

Ini dia yang paling ditunggu-tunggu, Meotel Jember punya bus raksasa yang ikonik di bagian depannya. Replika bus double decker berwarna merah ini memiliki panjang 20,65 meter, lebar 4,00 meter, dan tinggi mencapai 3,60 meter. Replika tampak seperti bus berukuran besar. Selain itu detailnya juga rinci seperti adanya ban, jendela, serta motif pada badan bus. Ikonik banget kan!

Kafe yang Cozy

Ukafe Resto
Ukafe Resto via Instagram/adiadraya

Meotel menyediakan Ukafe Resto yang dirancang senyaman mungkin agar tamu bisa menikmati hidangan dengan santai. Menu yang disajikan bertema tradisional, Asia, hingga Internasional. Layaknya kafe pada umumnya, Ukafe menyediakan kursi yang berukuran cukup banyak dan pas untuk Teman Traveler yang ingin menikmati sajian bersama keluarga atau sahabat beramai-ramai. Interiornya pun juga terkesan kekinian sehingga sesuai dengan perkembangan zaman.

Lokasi dan Harga

Kamar di Meotel Jember
Kamar di Meotel Jember via Instagram/meotel.jember

Meotel Jember berlokasi di Jl. Karimata No.43, Jember Regency. Lokasinya juga tak jauh dari pusat kuliner. Untuk mencoba bermalam di hotel ikonik kali ini, silahkan merogoh kocek mulai dari Rp400 ribu per malamnya di kamar bertipe superior. Ruangan berkapasitas dua orang tersebut telah dilengkapi dengan fasilitas pendingin udara, internet, televisi, serta jendela dengan pemandangan kota dari ketinggian.

Selain terkenal akan karnavalnya, tempat menginap satu ini juga patut untuk dicoba. Yuk, ajak keluarga dan sahabat untuk bermalam di Meotel Jember!

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Jawa Timur Jember meotel jember
Share