Akomodasi dengan Family Room di Senggigi Mulai 500 Ribu, Liburan Bareng Keluarga Hemat dan Seru

Siapa yang tak ingin menghabiskan akhir pekan di Senggigi? Destinasi populer di Lombok ini selalu dibanjiri wisatawan lokal atau mancanegara. Menikmati pemandangan matahari terbenam ditemani dengan suara ombak, memberikan sensasi tersendiri. Namun, bagi Teman Traveler yang ingin menghabiskan waktunya dengan keluarga, memilih akomodasi dengan family room di Senggigi yag tepat, bisa menghemat budgetmu. Yuk, langsung simak apa saja deretannya!

Lombok Escape Homestay

Lombok Escape Homestay
Lombok Escape Homestay via Instagram/lombok_escape_homestay

Tempat menginap yang bisa Teman Traveler jumpai di Jalan Caliandra No.20, Senggigi ini ramah keluarga. Memiliki ruangan yang bersih dan nyaman, dengan biaya sebesar Rp415 ribuan per malam sudah bisa beristirahat di kamar double berkapasitas empat orang. Dilengkapi dengan dua ranjang berukuran besar, kamar mandi bersama, pendingin udara, dan internet, tamu juga dimanjakan dengan adanya sarapan gratis. Sudah pasti menyelamatkan kantongmu dari kekeringan yang melanda kan?

Puri Bunga Beach Cottages

Puri Bunga Beach Cottages
Puri Bunga Beach Cottages via Instagram/teng_teng_8285

Sudah bisa menikmati tidur di suite, kamar di Puri Bunga Beach Cottages ini telah dilengkapi dengan fasilitas dua ranjang super king, bathtub, internet, kamar mandi pribadi, dan balkon. Cukup dengan budget mulai dari Rp540 ribuan saja, sudah bisa istirahat dengan nyaman. Beralamat di Jl. Raya Senggigi, Akomodasi dengan family room di Senggigi ini menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari kolam renang, bar, transportasi bandara, dan berbekyu. Wah, liburan bersama keluarga jadi makin seru nih!

Sweet Peach House

Sweet Peach House
Sweet Peach House via Instagram/sweetpeachouse

Satu akomodasi yang sangat terlihat instagenic adalah Sweet Peach House. Rumah serba peach ini menawarkan kamar Duplex Quadruple yang bisa dihuni oleh empat orang dengan kisaran biaya mulai dari Rp600 ribu per malam. Namun tak perlu khawatir, karena tamu bebas menggunakan fasilitas seperti ruang tv bersama, dapur bersama, dan bersantai di teras. Berada di Jl. Pariwisata No.77, Sandik, Teman Traveler jangan melewatkan momen untuk berfoto dengan latar belakang menarik di sini ya.

Sendok Hotel Bar & Restaurant

Sendok Hotel Bar
Sendok Hotel Bar via Instagram/vijaya_made

Terakhir datang dari Sendok Hotel Bar & Restaurant yang berlokasi di Jl. Raya Senggigi Km.8. Menyediakan kamar yang dapat menampung sebanyak empat orang tamu. Siapkan biaya mulai dari Rp730 ribu per malamnya. Sendok hotel telah dilengkapi dengan fasiltias kolam renang, kursi untuk bersantai, dan ruangan kamar yang nyaman. Jaraknya dekat dengan pantai, yakni hanya perlu berjalan kaki selama 2 menit dari hotel. Hotel ini pas untuk dijadikan sebagai tempat berisitirahat bareng keluarga.

Setelah tahu deretan akomodasi dengan family room di Senggigi tadi, apakah Teman Traveler jadi tak sabar untuk rencanakan liburan ke Lombok? Segera kemas barangmu dan pergi berlibur ya!

Tags
akomodas dengan family room Akomodasi akomodasi senggigi Indonesia Lombok
Share