Menyentuh Hati, PT KAI Berikan Hadiah Ini Untuk Anak Istimewa yang Senang Menanti Kereta Lewat

Advertisement

Bagi anak-anak, kebahagiaan itu bisa didapat dari hal-hal kecil, misalnya dengan melihat kendaraan favorit mereka lewat. Kamu pasti sering kan melihat girangnya mereka ketika ada bus, pesawat, atau kereta api lewat? Di Tiktok, belakangan ini ada seorang anak yang jadi perbincangan. Di video-videonya, ia terlihat sangat senang melihat kereta api melintas.

Anak tersebut, Tama, tidak melompat-lompat atau mendekat ke kereta api. Ia hanya melihat sambil melambaikan tangan ke masinis. Sesekali, ia terlihat tersenyum dan tertawa saat melihat kendaraan tersebut bersama ibunya. Siapakah Tama? Dan kenapa ia jadi perbincangan?

Tama Anak Istimewa Hobi Melihat Kereta Api

Foto via Tiktok mamaetama68

Cerita tentang Tama dibagikan oleh ibunya, Mudjiati di akun Tiktok @mamaetama68, yang merupakan seorang single parent. Di antara kegiatan yang sering dilakukan bersama, Tama paling terlihat bahagia ketika melihat kereta api melintas. Ia senang melambaikan tangan sembari mengekspresikan rasa senangnya.

Videonya Viral, Dapat Hadiah dari PT KAI

Foto via Tiktok mamaetama68

Saat videonya viral, Tama mendapat perhatian khusus dari PT KAI. Ia dan sang anak mendapatkan hadiah berupa jalan-jalan menuju Semarang. Selama perjalanan hingga kembali ke kota asal, mereka juga diberi fasilitas dan didampingi. Tama terlihat sangat senang karena jalan-jalan menggunakan kereta api bersama sang ibu.

Tentang Tama Anak Spesial dari Malang

Foto via Tiktok mamaetama68

Kisah Tama membuat banyak netizen terharu hingga akhirnya mendapat apresiasi dari PT KAI. Siapakah Tama? Sang ibu, juga dalam video-video Tiktoknya, kerap menceritakan bahwa Tama adalah anak istimewa yang merupakan seorang penyandang disabilitas. Ia hadir dalam pernikahan Mudjiati setelah penantian selama 12 tahun.

Tidakkah hatimu jadi hangat setelah melihat kisah Tama, anak spesial dari Malang yang senang melihat kereta api melintas?

Advertisement
Tags
Akomodasi Indonesia Kendaraan umum Kereta api PT KAI video viral
Share