Teddy Bear Rasa Nasi Goreng atau Burger Mirip Doraemon, Pilih Mana?

Advertisement

Pengusaha makanan paling kreatif untuk memanjakan pecinta kuliner. Bukan hanya menawarkan tempat yang kece untuk nongkrong, tapi banyak kafe yang menyediakan menu lucu mirip dengan karakter kartun. Menu seperti nasi goreng jadi semakin mantap di santap. Seperti di bawah ini!

1. Teddy Bar, Jakarta

Sleeping Teddy
Sleeping Teddy [image source]

Pecinta Teddy Bear pasti bakalan jatuh cinta dengan kafe cantik. Bernama Teddy Bar, tempat nongkrong ini terletak kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Seperti namanya, menu yang ditawarkan juga berbentuk boneka teddy. Ada Sleeping Teddy, nasi goreng berbentuk beruang yang diselimut telur dadar. Atau juga Teddy Honey merupakan chicken fillet berbalut tepung crispy disiram madu. Varian lain juga banyak. Sementara harganya relatif terjangkau, yaitu berkisar antara Rp25.000 sampai Rp35.000 per menu.

Teddybar's Ice Cream Party
Teddybar’s Ice Cream Party [image source]

2. Doodle Burger Factory, Jogja

Doodle Buger Factory
Doodle Burger Factory [image source]

Liburan ke Jogja? Kamu wajib mampir ke Doodle Burger Factory yang terletak di Jalan Moses Gatotkaca no. B4-B6, Mrican, Sleman. Kafe instagenik ini menawarkan berbagai burger dengan bentuk karakter kartun seperti Minion, Doraemon, dan Pokemon. Selain itu, ada juga varian burger dengan warna unik seperti serba hitam, pink dan juga biru. Sementara isinya, Doodle tidak menggunakan sayur dan hanya berisi roti, beef, bocon, cheese, dan saus spesialnya.

Doodle Burger
Doodle Burger [image source]

3. d’Moners Home, Bandung

D Moners Home
D Moners Home [image source]

Doraemon merupakan salah satu karakter Jepang yang populer di Indonesia. Tak heran jika ada kafe dengan konsep serba Doraemon di Bandung. Namanya D’Moners Homes yang tidak hanya menawarkan tempat makan instagenik tapi juga makanan berbentuk robot kucing. Sebut saja Doraemon Bento 3, Chiru – Chiru Chicken Mayo, Momon rice curry hingga Jelly Transilator Cheese yang terlihat menggemaskan saat difoto.

Menu d'Moners Home
Menu d’Moners Home [image source]

4. Hello Kitty Cafe, Jakarta

Hello Kitty Cafe
Hello Kitty Cafe [image source]

Kucing lucu berwarna pink yang dikenal dengan nama Hello Kitty merupakan karakter kartun yang hampir disukai oleh semua anak perempuan. Tidak hanya lewat filmnya, di Jakarta sudah ada kafe dengan konsep serba Kitty, bahkan sampai menunya. Ada Katty Zilla (banana milk shake dengan permen kapas), Burger Kitty Slider, Sandwich Pinkwich, hingga Hello Kitty Donut dengan bentuk kucing imut ini. Sekali lihat, kamu pasti bakalan tergoda tapi sekaligus sayang untuk coba mencicipinya.

Hello Kitty Kafe
Hello Kitty Kafe [imahe source]

Itulah lima kafe yang menawarkan menu unik dan juga menarik perhatian. Bagaimana, tertarik untuk mencoba kue-kue enak dan menggemaskan di atas kan?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jakarta Jawa Barat Jogja Sleman Tokoh Kartun Yogyakarta
Share