Mendaki Kopi Cafe, Rebahan Sejenak di Kaki Gunung Salak

Menikmati panorama pegunungan ditemani secangkir kopi akan sangat menyenangkan. Sempurna rasanya suasana sejuk dengan hangatnya kopi. Semua akan Teman Traveler dapatkan jika datang ke Mendaki Kopi Cafe Bogor, rebahan asyik di kaki Gunung Salak. Penasaran? Yuk, simak perjalanan berikut ini.

1. Berkonsep Go Green 

View Kafe Mendaki di Bogor via Instagram izonk_silence

Mendaki Kopi Cafe adalah Kafe yang berada di atas bukit 671 Mdpl baru dibuka pada 10 Agustus 2019. Kafe satu ini berkonsep Go Green yaitu tidak menggunakan plastik, pengunjung dilarang membawa sampah plastik di area kafe dan juga ikut menjaga lingkungan pegunungan. Agar tetap bersih serta asri dengan aktif menanam pohon pada sekitarnya.

2. Spot-spot Instagenic

Spot foto instagenic via Instagram ridhosharsh

Pada Kafe ini banyak sekali spot-spot instagenic yang pastinya sangat dicari para pencari konten foto. Ada beberapa spot seperti Sarang burung, Balon udara, Bulan sabit dan masih banyak lagi. Selain itu ada pilihan tempat nongkrong seru sambil ditemani pemandangan sekitar Gunung Salak. Jika ingin merasakan pengalaman berbeda, Teman Traveler bisa menikmati sunrise sambil camping loh!

3. Menu dan Fasilitas

Igloo di Mendaki kafe via Instagram mendakikopi

Menyuguhkan panorama indah dan tempat yang nyaman tidak harus mahal kok, nah Teman Traveler tidak perlu khawatir merogoh kocek sangat dalam saat ke kafe ini. Cukup membeli voucher senilai Rp50.000 per orang untuk membeli menu makanan dan minuman. Menu di sini ada berbagai macam pilihan kopi, non kopi dan beberapa snack, semua dibanderol mulai dari Rp15.000 sampai Rp50.000. 

Fasilitas Mendaki Kopi Cafe ini cukup lengkap ada area parkir luas, toilet umum, dan Musala. Menariknya sudah disediakan tempat menginap berbentuk unik seperti igloo, di sana Teman Traveler bisa camping seru bersama teman-teman. Jika tertarik untuk datang harus reservasi dahulu karena banyak sekali pengunjung yang ingin datang, bisa hubungi di nomor 0811175656.

4. Lokasi Mendaki Kopi Cafe

Salah satu spot di Mendaki kafe via Instagram mendakikopi

Kafe ini terletak di Desa Sukaharja, Kecamatan Cijeruk, Kota Bogor. Lokasi tempat sudah tersedia pada navigasi di handphonemu jadi bisa diaktifkan saat akan menuju lokasi. Akses jalan juga cukup mudah karena sudah beraspal walaupun ada beberapa jalanan yang masih berbatu. 

Jam operasional kafe buka setia hari pukul 10.00-22.00 Wib, kecuali hari senin dan jumat pukul 13.00-22.00 Wib.

Demikian perjalanan menuju Mendaki Kopi Cafe yang berada di puncak Bogor. Bagaimana, tertarik untuk berkunjung? Jangan lupa siapkan baju hangat ya Teman Traveler. 

Tags
Bogor Indonesia Jawa Barat kuliner Mendaki Kopi Cafe
Share