Siap Keluarkan Album Persona Tracklist, Kenali Member BTS yang Asyik Jadi Teman Liburanmu Yuk!

Advertisement

Member BTS punya kepribadian yang berbeda-beda. Mulai dari Jin yang ternyata pintar masak, hingga Jimin yang loyal. Menyambut album comeback BTS pada 12 April 2019 mendatan yang berjudul Map of The Soul; Persona Tracklist, bagaimana kalau kita kenali mereka lebih jauh? Dan mengira-ngira, mana member paling asyik dijadikan teman liburan. Yuk!

RM yang Jago Bahasa Inggris, Pas untuk Teman Liburan ke Luar Negeri

RM yang Pintar Berbahasa Inggris via Instagram/bts.rm

Mendapat kepercayaan menjadi leader BTS, RM yang bernama asli Kim Namjoon punya bakat luar biasa. Selain sudah menciptakan 100 buah lagu, dia juga merupakan seorang yang sangat pintar. IQ-nya berada di angka 148 sementara tingkat IQ normal ada di angka 91-110.

RM Pas Diajak Liburan ke Luar Negeri via Instagram/videoparis

Berkat kepintarannya, RM dengan mudah belajar tentang bahasa asing, terutama Bahasa Inggris dan Jepang. Dengan kemampuannya ini, RM akan menyenangkan jadi teman liburan ke luar negeri! Terutama jika Teman Traveler kurang fasih mengucapkannya.

Jin Pintar Masak, Teman Camping atau Mendaki yang Seru

Siapa yang Mau Dibuatkan Makanan oleh Jin via Instagram/jin.bts

Menjadi member BTS paling tua, rupanya seperti tanggung jawab sendiri untuk Jin. Dalam beberapa kali kesempatan, Jin bertindak lebih dewasa dibanding sesama member lainnya. Dengan wajahnya yang tampan, terbayang nggak kalau ternyata Jin pintar masak?

Jin yang Cocok Jadi Teman Camping via Instagram/matttothemiller

Jin memiliki hobi makan. Hobinya tersebut dibarengi dengan kemampuan memasak yang luar biasa. Hasil masakannya diakui enak lho! Saking doyan dengan makan, Jin punya channel Youtube resmi BTS bernama Eat Jin. Wah, cocok jadi teman untuk camping atau mendaki gunung nih. Teman Traveler nggak akan bingung menunjuk siapa yang harus masak.

Suga yang Menyukai Ketenangan Bisa Jadi Teman Asyik untuk Liburan ke Alam

Suga yang Tenang Pas untuk Teman Mancing atau Menikmati Alam via Instagram/yoongibts

Member BTS kelahiran 9 Maret 1993 ini terkenal dengan sikapnya yang dingin. Dia terlihat tidak peduli dengan orang lain, padahal dia memedulikan seseorang dengan caranya. Meski terkesan misterius, Suga sebenarnya pemalas dan terkenal tenang.

Suga Akan Cocok Diajak ke Sini! via Instagram/ilhan1077

Lelaki tampan dengan tinggi badan sekitar 174 cm ini benar-benar menyukai ketenangan. Dia memilih satu ruangan dengan Jin yang terkenal dewasa. Kira-kira dengan sifatnya ini, Suga asyik diajak liburan ke mana? Ya! Menikmati pemandangan alam yang membutuhkan ketenangan.

J-Hope dan Pembawaannya yang Ceria Menyenangkan untuk Teman Foto di Spot-spot Instalasi Penuh Warna

JHope yang Ceria Selalu Menyenangkan via Instagram/bts._.jhope

J-Hope merupakan salah satu member dengan talenta yang cukup banyak di BTS. Pria kelahiran 1994 ini menempati posisi lead rapper, main dancer dan sub vocalist. Saking berbakatnya, dia dijuluki Golden Hyung.

Kepribadian J-Hope terkenal ceria. Dia suka sekali melucu. Oleh sebab itu, J-Hope kerap dipanggil Sunshine karena sifatnya yang ceria seperti secerah matahari.

JHope Cocok Diajak ke Aneka Spot Foto Warna-warni via Instagram/therealamyfurness

Dengan kepribadiannya yang seperti ini, J-Hope akan jadi teman seru untuk berfoto di instalasi penuh warna. Warna cerah seperti turut melambangkan kepribadiannya. Dijamin nggak akan membosankan!

Jimin yang Loyal, Teman Liburan yang Juara Saat Bokek

Jimin yang Terkenal Baik dan Loyal via Instagram/jimin_bts

Pengin liburan tapi dompet sedang tidak bisa diandalkan? Saatnya ajak Jimin jalan-jalan! Pasalnya, pria asal Busan kelahiran 13 Oktober 1995 ini terkenal punya hati yang baik dan loyal. Saking baiknya, Jimin mendapat julukan Angel dari para member BTS lainnya.

Jimin Akan Mentraktir Seloyang Pizza untuk Teman Traveler via Instagram/wanderlustchix

Berkat kebaikan hati yang dia miliki, Jimin kerap mentraktir teman-temannya. Siapa tahu, dia juga bisa bayarin Teman Traveler liburan, kan?

Teahyung si Jenius dan Out of The Box akan Membuat Liburanmu yang Penuh Tantangan Semakin Seru

Taehyung yang Kerap Out of The Box via Instagram/taehyung__bts

Selain Jin, Taehyung atau V juga menjadi member tertampan di BTS. Pria kelahiran Daegu 30 Desember 1995 ini punya daya tarik pada sifatnya yang out of the box. Dia seperti terlihat berada di dunia berbeda dengan member lainnya. Meski sering out of the box, V terkenal jenius.

Liburan yang Akan Cocok untuk Taehyung via Instagram/learntobasejump

Dengan kepribadiannya yang seperti itu, Taehyung asyik jadi teman liburan yang penuh tantangan. Ide-idenya pasti bakal bikin liburan Teman Traveler terasa lebih seru dan menantang!

Jungkook yang Multitalenta dan Suka Tantangan Akan Menyenangkan Diajak Uji Adrenalin

Jungkook, Member Termuda dengan Banyak Talenta via Instagram/jungkookbts

Dikenal sebagai member paling muda, Jungkook dijuluki Golden Maknae karena punya bakat yang banyak. Posisinya di BTS antara lain main vocalist, lead dancer, sub rapper dan center.

Bungee Jumping yang Cocok untuk Jungkook via Instagram/moraesnomundo

Selain multitalenta, Jungkook suka hal-hal berbau tantangan dan menguji adrenalin. Teman Traveler bisa mengajaknya melakukan bungee jumping atau hal-hal menantang nyali lainnya.

Bagaimana? Di antara member BTS dan keunikan yang mereka miliki mana nih yang merupakan favorit Teman Traveler? Kira-kira liburan akan lebih seru jika dilakukan dengan siapa?

Advertisement
Tags
Luar negeri member bts teman liburan tips dan inspirasi
Share