Meiji Park Cafe at Shoji Land di Sidoarjo, Dengan Pintu Unik Vending Machine

Advertisement

Teman Traveler wilayah Surabaya dan Sidoarjo bisa mampir nih ke kafe terbaru yang unik dengan pintu vending machine-nya. Meiji Park Cafe at Shoji Land memiliki konsep Jepang dengan view hamparan sawah hijau, cocok menjadi tempat ngabuburit saat puasa nanti. Yuk simak ulasannya.

View Hamparan Sawah

view hamparan sawah
Ilustrasi via instagram oktavian.to

Meiji Park Cafe at Shoji Land di Sidoarjo menawarkan tempat nongkrong seru berkonsep ala Jepang. Mempunyai area outdoor luas dengan view hamparan sawah hijau. Saat cuaca cerah Teman Traveler bisa melihat pemandangan gunung. Suasana semakin syahdu ketika senja menyapa tempat ini. Jangan lupa abadikan momennya ya!

Ikonik Dengan Pintu Vending Machine

pintu vending machine
Ilustrasi via instagram kulinersby

Menariknya saat masuk area kafe akan disambut oleh tembok dengan lukisan mural bertema lucu warna-warni khas karakter Jepang. Nah, yang paling ikonik pintu masuknya berupa vending machine lho! Bisa dijadikan spot swafoto hits Teman Traveler.

Tempat ini sangat cocok sebagai lokasi nongkrong atau ngabuburit saat bulan Ramadan nanti. Ajak teman-teman, keluarga atau orang terkasih menikmati hidangan dan suasana yang nyaman dengan viewnya.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga dan lokasi meiji
Ilustrasi via instagram hangout.plc

Selanjutnya di sini telah disediakan kedai-kedai masakan Jepang dengan berbagai macam menu seperti takoyaki, chicken curry, aneka mie indomie, berbagai snack, minuman kopi, non kopi dan lainnya. Harga sangat terjangkau dibanderol mulai Rp 6.000 hingga Rp 25.000 saja.

Meiji Park Cafe at Shoji Land berlokasi di Sambiroto, Karangtanjung, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 16.00-22.00 WIB, buka setiap hari.

Rekomendasi Kuliner Lain

vlog cafe rekomendasi
Ilustrasi via instagram niceplace.sub

Berikutnya ada rekomendasi kuliner lainnya yaitu Vlog Cafe yang mempunyai bentuk bangunan limas full kaca. Tempatnya juga nyaman dengan area outdoor luas seperti pekarangan rumah.

Menu yang ditawarkan ada kopi, non kopi, berbagai pilihan teh, matcha, coklat, aneka camilan, dimsum dan lainnya. Harga terjangkau mulai Rp 13.000 hingga Rp 18.000 saja.

Vlog Cafe berlokasi di Jalan Kav. DPR IV, Nggrekmas, Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Jam operasional kafe mulai 12.00 sampai 21.45 WIB, buka setiap hari.

Demikian ulasan Meiji Park Cafe at Shoji di Sidoarjo serta rekomendasi lainnya. Bisa dijadikan referensi Teman Traveler untuk berbuka puasa.

Advertisement
Tags
Kafe di Sidoarjo Kafe Tema Jepang kafe unik Kuliner di sidoarjo Menu Buka Puasa
Share