Kebon Tr di Malang, Kafe Suasana Tenang di Pekarangan

Advertisement

Akhir pekan saatnya bersama keluarga menikmati kopi dan camilan di Kebon Tr Malang. Kafe yang punya suasana tenang seperti di pekarangan atau kebun sendiri. Cocok untuk kumpul keluarga di pagi atau sore hari. Yuk simak ulasan berikut.

Seperti Kebun Sendiri

ramah untuk anak-anak
Ilustrasi via instagram iylhamarz23

Saat masuk ke dalam Kebon Tr kafe ini, Teman Traveler akan disambut dengan halaman luas berumput dan banyak tanaman hijau yang menghiasi. Terlihat burung dara beterbangan menghampiri pengunjung yang memberi makan. Suasananya benar-benar seperti di kebun sendiri.

Ramah Untuk Anak-anak

seperti kebun sendiri
Ilustrasi via instagram kebon.tr

Selain itu tempat ini juga ramah untuk anak-anak, jadi cocok menjadi lokasi ngumpul bersama keluarga. Apalagi di sini ada beberapa hewan yang bisa dilihat dan diberi makan seperti burung dara, ayam, angsa, musang, guinea pig, kelinci, dan lainnya.

Menu, Harga dan Lokasi

menu harga lokasi kebon
Ilustrasi via instagram kebon.tr

Kemudian untuk menu ada aneka kopi, susu, non kopi, teh, soda, untuk makanan ada macam-macam camilan, indomi wings, dan paket grill barbeque (pesan terlebih dahulu H-1). Harga mulai Rp 6.000 hingga Rp 358.000.

Kebon Tr berlokasi di Bunut Kidul, Asrikaton, Kecamatan Pakis, Malang, Jawa Timur. Jam operasional kafe pukul 11.00-22.00 WIB, hari Selasa-Kamis, hari Jumat pukul 13.00-22.00 WIB, akhir pekan pukul 10.00-22.00 WIB.

Rekomendasi Kafe Lain

rekomen kafe lain gartenhaus
Ilustrasi via instagram gartenhaus_co

Selanjutnya ada rekomendasi kafe lain yaitu Gartenhaus co-working space yang punya nuansa kebun yang rindang, ada juga hewan-hewan seperti musang, kelinci, bebek dan lainnya. Suasana di sini tenang dan nyaman untuk ngopi sore hari.

Menu di sini ada aneka kopi, non kopi, teh, berbagai macam camilan, makanan seperti creamy nudel carbonara, haus nudel, egg bowl dan lainnya. Dengan harga mulai Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

Gartenhaus berada di Jalan Kenanga Indah No.1, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Jam operasional pukul 10.00-23.00 WIB, buka setiap hari Selasa-Minggu.

Demikian ulasan Kebon Tr di Malang kafe dengan nuansa kebun yang tenang dan nyaman, jangan lupa mampir Teman Traveler.

Advertisement
Tags
Gartenhaus Coworking Space kafe di malang Kebon Tr kuliner malang
Share