Mau Donat Malang, Jajanan Kekinian Hemat dengan Cita Rasa Nikmat

Teman Traveler termasuk penggemar donat? Well, jajanan satu ini memang cukup populer ya. Mulai dari versi sederhana yang dijual di pasar, hingga disajikan bersama aneka topping di mall atau pusat perbelanjaan mewah. Nah, bagi kalian yang sedang keliling wisata Malang, ada kedai Mau Donat yang pantang dilewatkan nih.

whatsapp_image_2019_09_05_at_19_6Ry.jpeg
Deretan donat aneka rasa (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Teman Traveler bisa nikmati donat dengan beragam varian rasa dan topping. Tak hanya itu, kalian juga bisa menyantapnya sambil menikmati interior Instagenic di beberapa sudut kedai. Dijamin bikin betah deh! Yuk, simak ulasan saya selengkapnya soal Mau Donat berikut ini.

Donat Nikmat, Harga Bersahabat

whatsapp_image_2019_09_08_at_17_t0g.jpeg
Varian donat dengan topping stroberi via Instagram.com/vynevy16

Mau Donat benar-benar pas buat Teman Traveler yang masih berstatus mahasiswa maupun pelajar. Sebab semua menu di sini dibanderol dengan harga ramah kantong. Sebiji donat bisa kalian dapatkan dengan kisaran harga Rp8.000 saja. Terbukti kan, tak perlu rogoh kocek dalam-dalam untuk bisa menikmati asyiknya nongkrong di sini.

Enak Buat Ngobrol atau Nugas

whatsapp_image_2019_09_05_at_19_WL6.jpeg
Susana di dalam kedai (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Tak hanya asyik buat menikmati camilan, kedai ini juga pas buat Teman Traveler yang ingin mengerjakan tugas dengan suasana berbeda. Interiornya didesain dengan gaya klasik, benar-benar memanjakan mata dan ciptakan atmosfer tenang. Pas juga untuk mengobrol santai bersama rekan maupun sahabat.

whatsapp_image_2019_09_05_at_19_8aE.jpeg
Deretan varian donat berbagai rasa (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Ruangan di sini memang tidak terlalu luas, bahkan bisa dibilang cukup sempit. Namun berkat dekorasi eye catchy, suasananya nampak tak sumpek. Teman Traveler bisa banget jika ingin menyantap donat sambil membaca buku atau bersantai di sini. Atmosfernya sangat mendukung deh.

Donat Lembut Berbagai Rasa

whatsapp_image_2019_09_05_at_19_7CJ.jpeg
Donat Double Choco Bomb dan Thai Tea (c) Verwati Iriani/Travelingyuk

Tekstur donat di sini terasa lembut dan mengenyangkan. Varian rasanya cukup beragam, tinggal sesuaikan dengan selera. Teman Traveler bisa cicipi enaknya Choco Banana, Double Choco Bomb, dan masih banyak lagi. Sementara untuk menu minumannya, ada beberapa racikan unik seperti Kopi Dermawan, Kopi Murah Senyum, Kopi Sombong, Matcha, serta Thai Tea yang masing-masing dibanderol sekitar Rp10.000 saja.

Mau Donat juga menyediakan beberapa paketan khusus buat Teman Traveler yang ingin menyantap donat beramai-ramai. Misalnya saja, ada paket ulang tahun yang bisa kalian tebus dengan harga kurang dari Rp50.000. Asyik banget bukan?

Itulah sedikit pengalaman saya bersantap di Mau Donat. Jika penasaran, Teman Traveler bisa langsung meluncur ke Jalan BS Riyadi no 152, Oro-oro Dowo. Mereka buka antara Minggu hingga Kamis (pukul 10.00-22.00) dan Jumat hingga Sabtu (12.00-00.00). Selamat mencoba!

Tags
Indonesia kontributor kuliner kuliner malang Malang mau donat malang Travelingyuk
Share