Pilihan Martabak Red Velvet di Malang, Pesona dan Rasanya Susah Hilang

Advertisement

Terang bulan atau disebut juga martabak manis merupakan makanan yang hampir ada di setiap daerah. Kuliner satu ini sering dijadikan sebagai kudapan sebagai teman teh ataupun juga kopi. Pilihan rasanya juga sangat beragam, ada keju, cokelat, matcha, dan lain sebagainya. Ada juga varian martabak manis unik dengan warna red velvet yang bisa dicoba. Buat kamu yang berdomisili atau sedang traveling di Kota Bunga, ada beberapa lokasi untuk membeli martabak red velvet di Malang.

1. Martabak Nom Nom

Red velvet dari Martabak Nom Nom, Via Instagram martabaknomnom
Red velvet dari Martabak Nom Nom, Via Instagram martabaknomnom

Lokasi pertama yang bisa kamu datangi adalah Martabak Nom Nom yang sudah berdiri sejak tahun 2014 yang lalu. Lokasinya berada di Ruko Griya Shanta DR Suhat, Malang. Ada varian martabak red velvet dengan isi durian yang begitu nikmat dan menggugah selera. Enaknya lagi, kamu bisa pesan martabak di sini via ojek online jika sedang mager alias males gerak. Selain red velvet, ada varian lainnya yang bisa diambil, green tea, cokelat, pandan, orginal, dan lain-lain.

2. Holland Martabak & Terang Bulan

Red velvet martabak dengan Oreo dan cheese cream, Via Instagram hollandterbulmlg
Red velvet martabak dengan Oreo dan cheese cream, Via Instagram hollandterbulmlg

Sudah memiliki cabang di berbagai tempat di Indonesia, Holland Martabak juga banyak di Malang. Salah satu yang bisa untuk kamu datangi adalah yang berada di Jl. KH. Hasyim Ashari, Kelurahan Kauman, Klojen. Tapi banyak juga yang dijual dengan sistem food truck. Di Holland Martabak ada varian red velvet yang bisa dipadukan dengan banyak topping, misalnya saja dengan Oreo. Nikmat sekali disantap saat malam hari bersama dengan minuman hangat.

3. Martabak Hawaii

Martabak Hawaii Malang, Via Instagram martabakhawaii_malang
Martabak Hawaii Malang, Via Instagram martabakhawaii_malang

Ada juga Martabak Hawaii yang terdapat di Jl. Candi Telaga Wangi No. 56 Malang yang menyuguhkan menu martabak red velvet. Hawaii Martabak di Malang ini punya dua cabang, lokasi lainnya berada di Jl. Bondowoso. Seperti halnya Holland Martabak, tempat satu ini juga menyuguhkan martabak red velvet yang bisa diberi toping beragam, misalnya saja ada kacang, tiramisu, kismis, pisang, keju, wijen, dan lain-lain.

4. Terbul Merona

Red velvet dengan isian nutella almond, Via Instagram terbulmerona
Red velvet dengan isian nutella almond, Via Instagram terbulmerona

Terbul Merona juga bisa jadi pilihan buat kamu yang ingin mencicipi martabak red velvet. Warnannya yang menyala, bisa membuat nafsu makanmu menggila. Terbul Merona dijual di sekitaran Jl. Bendungan Sutami No. 1 atau bisa dibilang masih satu kawasan dengan kampus ITN Malang. Selain red velvet, ada greentea, cokelat, keju, dan lain-lain yang bia dicoba kelezatannya. Di sini tersedia mulai dari level ekonomis sampai premium, jadi menyesuaikan kondisi kantongmu ya.

Buat kamu yang sekarang lagi ngidam banget sama martabak red velvet di Malang, itulah beberapa tempat yang bisa kamu datangi. Semoga informasi di atas bisa membantumu ya.

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner di Malang Malang martabak di Malang martabak red velvet di Malang
Share