Margo City Holiday On Ice 2019 Segera Berakhir, Ayo Datang!

Intan Deviana

Intan Deviana

On Indonesia
Seluncur es di Margo City Seluncur es di Margo City

Berada di pusat kota, Margo City jadi mall favorit warga Depok untuk menghabiskan akhir pekan. Di musim liburan sekolah tahun ini, mereka kembali hadirkan wahana bermain es bertajuk Margo City Holiday On Ice.

Sejuk lho di atas wahana ini (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Menempati main atrium di lantai GF, wahana Holiday On Ice sudah jadi agenda tahunan Margo City lho Teman Traveler. Tahun ini penyelenggaraannya berlangsung sejak 25 Mei hingga 15 Juli 2019. Wah, masih ada kesempatan datang, nih! Lantas bagaiana sih keseruan wahana bermain ice skating di dalam Margo City Mall? Yuk, simak ulasan lengkapnya.

Harga Tiket Masuk

Loket pembelian tiket (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Sebelum bermain ice skating di sini, Teman Traveler tentu diharuskan membeli tiket seharga Rp65.000 per orang untuk satu sesi. Nah, jika kalian baru pertama bermain seluncur es dan belum tahu caranya sama sekali, bisa langsung minta bantuan coach yang disediakan pengelola. Tentunya tidak gratis ya. Ada jasa sewa sebesar Rp100.000 per sesi.

Coach berbaju biru dan animal helper (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Beda lagi kalau Teman Traveler ingin memakai jasa animal helper, semacam alat bantu bermain ice skating dari plastik berbentuk hewan. Kalian bisa menyewanya seharga Rp50.000 per sesi bermain. Hayo, pilih yang mana?

Sesi Bermain Ice Skating

Sesi bermain (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Sesi bermain adalah durasi permainan Teman Traveler, dibatasi 30 menit untuk tiap tiket yang dibeli. Jadi kalau ingin menambah durasi bermain, kalian perlu mengantre dan membeli tiket lagi. Biar lebih praktis, sekalian saja beli tiket untuk dua kali sesi bermain atau lebih.

Sesi bermainnya sendiri dimulai sejak pukul 10.00 sampai 22.00. Khusus akhir pekan dan hari libur nasional, sesi bermain dibuka dari jam 09.00 pagi. Wah, seru banget!

Syarat Bermain Ice Skating

Ukur sepatu dulu (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Siapapun boleh menikmati wahana Holiday On Ice ini, tidak ada aturan tinggi minimal. Hanya saja ukuran sepatu ice skating yang tersedia paling kecil adalah ukuran 25 dan paling besar adalah 42.

Siap-siap ketagihan (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Setelah membeli tiket sesuai sesi bermain yang ditentukan, Teman Traveler akan diberi semacam ID card dan diizinkan masuk ke dalam wahana. Selanjutnya kalian dipersilakan memilih sepatu sesuai ukuran kaki di Shoe Area. Nah, setelah itu tinggal menunggu giliran bermain deh.

Menuju Margo City Mall

Menuju Margo City (c) Intan Deviana/Travelingyuk

Selain naik kendaraan pribadi, Teman Traveler bisa naik commuter line untuk tiba di Margo City. Tak hanya bebas macet, akses dari stasiun KRL menuju mall juga sangat mudah. Kalian tinggal turun di stasiun Pondok Cina, kemudian dilanjutkan dengan ojek atau jalan kaki. Jaraknya hanya sekitar 700 meter kok. Jalan kaki sebentar tak akan terasa.

Bagaimana, menarik banget kan Teman Traveler? Masih ada waktu lho untuk menjajal keseruan bermain ice skating di wahana Margo City Holiday On Ice. Catat, cuma sampai 15 Juli 2019 saja. Yuk, buruan ke wisata Depok satu ini!