Mano Beach House, Beach Club Instagenic di Seminyak

Saat keliling wisata Bali, Teman Traveler harus coba mampir ke salah satu beach club di daerah Seminyak. Ada banyak pilihan, semuanya unik dan keren. Nah salah satu yang bisa kalian coba adalah Mano Beach House. Yuk, simak pengalaman asyik saya saat nongkrong di beach club satu ini.

Lumayan Dekat dari Bandara

Mano Beach House (c) Helga Christina/Travelingyuk

Mano Beach House beralamat di Jalan Petitenget, Seminyak. Kalo dari Bandar I Gusti Ngurah Rai, butuh waktu sekitar 30 menit untuk sampai sini. Di tengah perjalanan kalian bakal melewati Pantai Petitenget. Begitu ketemu pintu masuk ke arah pantai, ambil belokan ke arah kanan.

Teman Traveler nantinya bakal menemukan Mano Beach House persis di sebelah kanan jalan. Oh ya, mereka buka setiap hari kok. Teman Traveler bisa mampir mulai pukul 08.00 sampai 23.00.

Interiornya Instagenic

Bangunannya lumayan Instagenic (c) Helga Christina/Travelingyuk

Melihat bangunan Mano Beach House, rasanya ingin terusan-terusan santai di sini. Suasananya sangat enak lho Teman Traveler. Konsep interior yang mereka usung didominasi unsur warna warna coklat, menciptakan suasana sedikit sendu. Sekali berkunjung, penginnya gak mau pulang.

Payung pantai dengan nuansa alami (c) Helga Christina/Travelingyuk
Lihat payung ini jadi ingin santai terus (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sementara itu, bangunan utamanya punya sentuhan unsur kayu dan daun kelapa, lengkap payung pantai yang terbuat dari material sama. Pokoknya di sini itu bener-bener Instagenic deh. Teman Traveler bisa puas berfoto-foto keren.

Area duduk indoor (c) Helga Christina/Travelingyuk

Selain area outdoor Mano Beach House juga sediakan ruangan semi indoor. Cocok juga kalo mau kerja di sini. Tenang aja, ada banyak colokan kok. Nah, untuk area luar ruangan, tempat duduknya ada yang berupa deck, bean bag, dan sun bed.

Dimanja Kolam Renang dan Live Music

Kolam renang di dalam beach club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Teman Traveler juga bisa rasakan banyak kegiatan seru di Mano Beach. Khusus hari Rabu, akan ada hiburan musik akustik. Memasuki Kamis hingga Minggu, bakal penampilan live dari seorang DJ.

Buat Teman Traveler yang ingin berenang, di sini juga bisa kok. Ada kolam renang di samping area duduk. Tidak terlalu besar, tapi cukup lah untuk berenang rame-rame.

Ada Minimal Order

Ada Happy Hour-nya lho (c) Helga Christina/Travelingyuk

Di Mano Beach House juga ada happy hours, dimulai dari pukul 19.00 hingga 22.00 dan berlaku tiap hari. Nah, soal tarif, mungkin banyak Teman Traveler yang tahu bahwa untuk masuk ke beach club populer di Bali wajib merogoh kocek cukup dalam.

Soft drink enak diminum di tengah udara panas (c) Helga Christina/Travelingyuk

Begitu pula dengan di Mano. Ada minimum order bagi Teman Traveler yang ingin melihat sunset sambil bersantai di sini. Aturan ini berlaku mulai pukul 15.00, dengan jumlah pesanan minimal Rp199.000++, tergantung tempat duduk yang dipilih. 

Sajikan Aneka Menu

Fish Spaghetti (c) Helga Christina/Travelingyuk

Menu yang disediakan di Mano Beach House cukup bervariasi, mulai dari breakfast hingga dinner. Selain itu ada juga sajian berjenis entree, main course, sampai dessert. Sementara untuk minuman, tersedia alkohol dan non-alkohol.

Saya sendiri memilih memesan menu paket yang terdiri dari seporsi fish spaghetti dan segelas soft drink. Untuk pesanan ini saya harus membayar Rp99.000.  Menurut rasa masakannya enak kok, dengan porsi cukup mengenyangkan. 

Ayunan di dekat beach club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Oh iya, kalo Teman Traveler sudah bosen di sini, kalian bisa lanjut main-main di Pantai Petitenget. Jangan lupa mampir ke spot anyar berbentuk ayunan. Pastinya berfoto di sini bakal kece, apalagi saat sunset.

Bagaimana tertarik mampir ke Mano Beach House untuk habiskan waktu sembari menikmati sunset? Jangan lupa mampir saat sedang liburan di Bali ya Teman Traveler.

Tags
Bali kontributor kuliner bali Travelingyuk
Share