Nongkrong Cantik di La Brisa, Beach Club ala Carribean di Canggu

Helga Christina

Helga Christina

On Indonesia
Suasana di La Brisa Canggu Suasana di La Brisa Canggu

Liburan ke Bali rasanya belum lengkap jika tak mengunjungi beach club, apalagi dari hari ke hari jenisnya makin beragam, dengan aneka konsep unik. Nah, salah satu yang wajib Teman Traveler coba adalah La Brisa.

Selain duduk santai sembari menanti sunset, Teman Traveler bisa mencicipi aneka sajian lezat dan menjajal aneka hal seru di La Brisa. Apa saja? Yuk simak ulasan lengkapnya.

Beach Club Keren di Daerah Canggu

Suasana di sekitar La Brisa (c) Helga Christina/Travelingyuk

La Brisa berada di Jalan Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara. Jika ingin mudah, Teman Traveler tinggal arahkan kendaraan ke Echo Beach di daerah Canggu. Beach club satu ini bisa kalian temukan persis di depan pantai tersebut.

Jika berangkat dari Bandara I Gusti Ngurah Rai, Teman Traveler bakal butuh perjalanan kurang lebih 40 menit untuk sampai sini. Apalagi jika sore, mungkin bakal butuh waktu lebih lama. Pasalnya Canggu terkenal sebagai salah satu daerah yang sering macet parah di Bali, terutama di jam pulang kerja.

La Brisa sendiri buka setiap hari. Teman Traveler bisa mampir antara pukul 07.00 hingga 23.00.

Tawarkan Banyak Keseruan

Suasana di dalam beach club (c) Helga Christina/Travelingyuk

Waktu terbaik datang ke La Brisa tentu saja adalah sore hari. Teman Traveler bisa santai sembari menanti panorama matahari terbenam. Suasana bakal makin seru lantaran beach club ini juga sediakan kolam renang plus pertunjukan Live DJ.

La Brisa mengusung konsep dekorasi ala carribean. Uniknya, semua bahan yang digunakan merupakan materi daur ulang. Mulai dari kayu bekas kapal, hingga fishing net bekas nelayan yang sebelumnya hanya dianggap sebagai limbah.

Dekorasi gunakan bahan daur ulang (c) Helga Christina/Travelingyuk

Pemandangan di sekitar ini juga sangat indah, cocok banget untuk foto-foto. Hampir tiap sudut pancarkan aura Instagenic, apalagi ditambah deretan lampu yang menguatkan kesan mewah saat malam hari. Jangan lewatkan pula spot ayunan, salah satu favorit pengunjung di sini.

Oh ya, sedikit tips bagi Teman Traveler yang ingin merasakan santai di La Brisa. Jika memilih duduk di tempat agak dalam, kalian takkan dikenakan mininum order. Beda dengan lokasi duduk dekat pantai yang menerapkan minimum order Rp200.000.

Icipi Santapan Nikmat

Sajian french fries (c) Helga Christina/Travelingyuk

Beach club ini menyediakan beragam menu makanan. Hampir semuanya menggunakan bahan sari laut alias seafood. Saya sendiri sempat memesan beberapa menu, seperti Ice Coffee (Rp40.000), French Fries (Rp40.000), dan Octopus Salad (Rp54.000).

Octopus Salad (c) Helga Christina/Travelingyuk

Tak hanya tawarkan pemandangan dan suasana keren, La Brisa juga kerap mengadakan event menarik dengan bintang tamu kondang. Jadi tunggu apa lagi Teman Traveler, jangan lupa kunjungi beach club ini jika kalian sedang eksplor wisata di Bali.