Manekin Aneh Ini Jadi Perhatian Banyak Orang, Posenya Kocak!

Seniman asal Amerika Serikat, Mark Jenkins, berhasil mencuri perhatian, bahkan sampai membuat panik banyak orang melalui manekin aneh buatannya. Beberapa manekin berikut ini ternyata posenya kocak abis, bahkan terlihat seperti berekspresi. Dijamin bikin Teman Traveler ketawa sampai geleng-geleng kepala.

Spanyol 

Kami sedang meeting via instagram/jenki.ns

Lagi ngobrolin apa sih? Sampai jaketnya jadi satu begitu. Beginilah kalau cowok-cowok manekin sedang ngerumpi di Donostia – San Sebatian, Spanyol. Jadi bikin penasaran orang yang lewat kan.

North Carolina

Bobo dulu ah via instagram/jenki.ns

Manekin yang sedang berpose tidur ini mirip seperti warga Jakarta yang pose-pose nyeleneh di jalan raya kala liburan Idul Fitri tiba. Manekin tidur ini diletakkan lengkap beserta kasurnya di Winston-Salem, North Carolina, Amerika Serikat. Jadi pengen ikutan tidur gak sih?

Polandia 

terlihat mirip kursi gak sih? via instagram/jenki.ns

Zaman masih muda belia, pose kayang seperti ini pasti sangat mudah dilakukan oleh semua orang. Pose kecil sih kalau buat manekin. Namun, yang bikin unik dari pose ini adalah tidak adanya tangan dan kepala, jadi hanya kaki-kaki manekin saja yang terlihat di Polandia. Ngomong-ngomong kok kelihatan seperti kursi ya. Bisa didudukin gak sih?

Rio de Janeiro, Brazil

kepompong kupu-kupu atau kelelawar ya? via instagram/jenki.ns

Manekin ini serupa kepompong kupu-kupu di pohon, eh apa seperti kelelawar ya? Soalnya manekinnya terlihat hitam dan posisinya menggantung terbalik seperti kalong. Teman Traveler lebih pilih yang mana? Terlihat seperti kupu-kupu apa kelelawar sih manekin yang terletak di hutan Rio de Janeiro ini?

London, Inggris. 

tertimbun sampah via instagram/jenki.ns

OMG ada orang ketiban kantong sampah di London! Eh kok orang-orang cuek aja ya? Sudah pada tahu kali ya kalau ini cuma manekin yang didandanin bagian atasnya dengan kantong sampah. Sebenarnya manekin ini bermaksud nyindir soal sampah atau bagaimana ya?

Roma, Italia

menanti gadis pujaan via instagram/jenki.ns

Duh romantis banget sih manekin satu ini! Berlutut minta perhatian manekin perempuan yang dipajang di etalase toko. Kocak banget sampai jadi pusat perhatian orang yang lewat.

Quebec, Kanada

pancuran air via instagram/jenki.ns

Manekin di Montreal, Quebec, Kanada ini malah jadi salah satu pajangan air mancur di taman. Kepalanya dicopot sehingga air mancurnya bisa keluar dari leher. Agak ngeri gak sih kalau manekinnya pose begini?

Nah, itu dia 7 manekin aneh di berbagai negara dengan pose kocak karya Mark Jenkins. Favorit kalian manekin di negara mana, teman Traveler? Jadi pengen ke sana gak sih buat foto-foto sama manekin ini?

Tags
info terbaru Luar negeri manekin aneh
Share