Mall Jakarta Akan Kembali Beroperasi, Catat Tanggalnya!

Advertisement

Pandemi Virus Corona yang tidak kunjung berakhir membuat banyak orang memutar otak untuk tetap bertahan ditengah pandemi, begitu pula dengan pengusaha hingga pemerintahan suatu negara tidak terkecuali Indonesia yang kini sudah kembali membuka mata.

Kelapa Gading via Instagram @nawi_tjiu

Berbagai sektor kini telah dipersiapkan untuk masuk dalam era baru. Dapat dikatakan demikian karena pandemi belum berakhir, pemerintah sudah akan kembali membuka beberapa sektor usaha. Hal ini tentu banyak pro dan kontra dikalangan masyarakat.

Salah satu sektor yang akan mulai kembali beroperasi adalah pusat perbelanjaan. Setelah ditutup sementara akibat PSBB, kini mall khususnya di daerah Jakarta dikabarkan akan segera kembali dibuka tepatnya pada tanggal 8 Juni 2020 mendatang.

Aeon Mall via Instagram @nawi_tjiu

Hal ini dikuatkan dengan adanya imbauan dari Kemenko Perekonomian terkait skenario pemulihan ekonomi Indonesia pascapandemi Covid19. Terdapat beberapa tahapan beberapa diantaranya termasuk membuka kembali operasional industri dan bisnis termasuk mall.

Setidaknya terdapat 5 tahapan yang akan dilalui oleh pemerintah dan salah satunya termasuk mengevaluasi kinerja yang sudah dijalankan dalam beberapa minggu. Bagaimana menurut Teman Traveler? Berhasilkan langkah yang diambil pemerintah ini? Tuliskan di kolom komentar ya!

Advertisement
Tags
Mall di Jakarta Kembali Beroperasi Mall Jakarta Mall Jakarta Buka Lagi
Share