5 Makanan dengan Kemasan Jahat, Pernah Tertipu Juga?

Tampilan makanan yang ada di televisi memang sering kali menggoda iman. Sehingga membuat kita jadi ingin membeli saat itu juga. Tapi, setelah dibeli, makanan itu tidak sesuai dengan yang tampilan dan bayangan kita. Dibuktikan oleh makana dengan kemasan jahat di bawah ini. Apa saja ya?

Daging sapi yang Bikin Patah Hati

makanan dengan kemasan jahat
Daging sapi yang tak sesuai ekspektasi via youtube/The Shiny Peanut

Salah satu makanan yang pernah jadi targetnya adalah daging sapi. Seperti dilansir dari akun youtube The Shiny Peanut, ada daging sapi yang dijual di supermarket namun penampilannya sangat menipu.

Di mana di bagian tengah kemasan ditutupi dengan label merek daging sapi tersebut. Tapi, setelah label dibuka, ternyata bagian yang ditutupi tadi tidak ada dagingnya teman traveler.

Pizza dengan Sedikit Sosis

makanan dengan kemasan jahat
Pizza yang sosinya hanya sedikit via youtube/The Shiny Peanut

Makanan kedua yang pernah menjahati pelanggan yaitu pizza. Ya, bagaimana tidak, ketika makanan dari Italia tersebut masih ditutup, pembeli sudah membayangkan akan ada banyak topping sosis di atasnya. Namun, itu semua sirna ketika kemasan pizza dibuka. Sosis hanya ada di di bagian pizza yang tutup kemasannya terlihat dari luar.

Tidak Sesuai Gambar di Kemasan

makanan dengan kemasan jahat
Snack salami yang jumlahnya tidak sesuai kemasan via youtube/The Shiny Peanut

Lain lagi dengan snack salami satu ini teman traveler. Ketika melihat kemasannya, terlihat ada tiga snack yang akan ada di dalamnya. Jadi, pasti pembeli mengira akan ada tiga buah snack di dalam kemasan. Ekspektasi seperti itu langsung menghilang ketika bungkus makanan dibuka. Sebab hanya ada dua snack di dalam kemasan.

Pepperoni Pizza yang Isinya Sedikit

Pepperoni pizza yang jumlahnya berbeda dengan kemasan via youtube/The Shiny Peanut

Kegelisahan juga dirasakan pada pembeli salah satu merek pepperoni pizza. Di mana pada kemasan tertulis jika isi dari pepperoni pizza adalah 40 buah. Ternyata, setelah dikeluarkan semua isinya dan dihitung satu persatu, jumlahnya hanya ada 27 buah. Benar-benar berbeda jauh dari tulisan yang ada di kemasan.

Toples Daun Teh yang Besar

Tampak depan dan belakang dari daun teh via youtube/The Shiny Peanut

Terakhir, ada daun teh yang dijual di supermarket. Seperti yang teman traveler lihat jika daun teh tampak memenuhi isi toples. Namun, faktanya tidak seperti itu lho. Ketika tutup toples dibuka, daun teh ternyata hanya diletakkan di bagian depan toples. Sedangkan pada bagian belakang ditambah dengan kertas, agar daun teh terlihat lebih banyak.

Itulah makanan dengan kemasan jahat yang pernah dibuat. Namun, peristiwa seperti ini tidak dilakukan oleh semua merek makanan ya. Tapi, alangkah lebih baik teman traveler berhati-hati agar tidak menjadi korban penipuan kemasan makanan. Dengan cara memeriksa semua bagian kemasan sebelum memutuskan untuk membeli. Ini dilakukan terutama pada makanan yang belum kalian beli sebelumnya.

Tags
info terbaru kuliner makanan dengan kemasan jahat unik
Share