10 Restoran dengan Menu Ringan untuk Makan Malam di Bali

Advertisement
Advertisement

Ada banyak istilah untuk urusan makanan dan lahap-melahap. Kamu mungkin lebih sering dan akrab dengan kata dinner, yang merujuk pada santapan malam. Kamu juga harus tahu tentang istilah supper. Yang membedakan adalah menunya, dinner lebih lengkap dimulai dari makanan pembuka, makanan utama dan penutup. Sedangkan supper cukup menyajikan menu-menu ringan. Contohnya seperti beberapa restoran di Bali berikut ini. Meski tidak berat, tapi enak dan cukup meredakan perut yang keroncongan.

1. Menu yang ada di Lacalaca bernuansa Meksiko, kamu bisa mencicipi olahan yang gurih dari daging tuna hingga jagung bakar.

Lacalaca [image source]
Lokasi : Jl. Drupadi No.1, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali
Telepon: 0822-4731-2218

2. La Pasion beda lagi, tempat makan ini menyediakan masakan-masakan ala Barat seperti mexicana pizza, penne carbonara hingga calamari.

La Pasion [image source]
Lokasi : Jl. Pantai Balangan, Uluwatu, Bali
Telepon : 0812 38109228
Instagram : cafe_lapasion

3. Mama San adalah destinasi kuliner Bali yang cukup terkenal, pilihannya menunya lengkap dari berat hingga ringan seperti salad. Hampir semuanya diolah dengan cita rasa Asia.

Mamasan [image source]
Lokasi : Banjar Taman, Jl. Raya Kerobokan No.135, Kerobokan Kelod, Kabupaten Badung, Bali
Telepon : 0813-3942-3033
Instagram : Mamasan

4. Untuk rasa ala Timur Tengah, kamu bisa ke Kebun Bistro di Ubud. Sedangkan menu yang ringan di sini ada pasta hingga pizza.

Kebun Bistro [image source]
Lokasi : Jl. Hanoman No.44, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali
Telepon : Telepon: (0361) 972490
Instagram : kebunbistro

5. Da Maria memiliki ambience yang menyenangkan terutama saat malam, menu-menu ringan seperti pizza khas italia bisa kamu coba. Bahkan ada sate kambing dengan daging yang lembut dan bumbu nikmat buatan Da Maria.

Da Maria [image source]
Lokasi : Jl. Petitenget No. 170, Seminyak, Bali
Telepon : 0361 3021299
Instagram : damariabali

6. Ada juga Luigi Italian, di sini ada deretan menu nikmat bahkan untuk lidah orang Indonesia. Cobalah lasagna dan spaghetti, yummy!

Luigi Italian [image source]
Lokasi : Jl. Tukad Batanghari No. 39, Denpasar, Bali
Telepon : 0878 60598080
Instagram : luigiitalian

7. Di MoonLite Kitchen and Bar kamu bisa menikmati makan malam ringan dengan santapan seafood dan berbagai menu lain. Datanglah sebelum sore dan nikmati pesona sunset dari Moonlite.

Moonlite [image source]
Lokasi : Jl. Camplung Tanduk, Seminyak, Bali
Telepon : 0361 737755
Instagram : moonlitebali

8. Bo & Bun memiliki konsep Asia khusunya Vietnam untuk olaha makanannya. Ada juga hidangan Thailand dan negara Asia lainnya. Semuanya enak-enak dan bikin lidah bergoyang.

Bo & Bun [image source]
Lokasi : Jl. Raya Seminyak No. 26, Seminyak, Bali
Telepon : 0859 35493484
Instagram : boandbun

9. Biku menawarkan kesegaran untuk memanjakan mata, ada berbagai macam tanaman. Kamu akan merasa seperti sedang makan di tengah-tengah taman. Menu enak di sini ada Carrot Cake hingga Masala Chai.

Biku [image source]
Lokasi : Jl. Petitenget, Seminyak, Bali
Telepon : 0361 8570888
Instagram : bikubali

10. Watercress bisa didatangi jika kamu ingin makan di tempat yang sepi dan tenang. Sambil ngobrol coba santap Coconut Prawn enak dan nikmat dengan sahabat.

Watercress [image source]
Lokasi : Jl. Batu Belig No. 21A, Kuta Utara, Kerobokan, Bali
Telepon : 0851 02808030
Instagram : watercressbali

Itulah beberapa restoran di Bali yang menyajikan menu ringan untuk makan malam. Sudah menentukan pilihan? Mau datang ke mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia restoran
Share