Lusail Boulevard, Tempat Seru di Qatar Rasakan Euforia Detik-Detik Berakhirnya Piala Dunia 2022

Advertisement

Piala dunia 2022 tengah berlangsung sekitar 29 hari di Qatar sejak 21 November 2022 dan berakhir tanggal 18 Desember 2022 ini telah dimeriahkan oleh penduduk disegala penjuru bumi. Tinggal beberapa hari kedepan, jadwal pertandingan perebutan juara 3, 2 dan satu ini di gelar. Untuk perebutan kejuaraan Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Lusail Iconic pada Minggu 18 Desember 2022. Banyaknya antusias penduduk bumi dalam pertandingan sepak bola internasional ini membuat Qatar dibanjiri turis luar negeri demi menyaksikan fans sepak bola mereka.

Lusail Boulevard menjadi pilihan banyak traveler sekaligus suporter Piala Dunia 2022
Lusail Boulevard menjadi pilihan banyak traveler sekaligus suporter Piala Dunia 2022. Foto via lusail.com

Hingga kini kota Lusail sudah dipenuhi banyak pendatang dari berbagai negara untuk memeriahkan detik-detik berakhirnya Piala Dunia 2022. Selagi menunggu jadwal pertandingan kurang dua hari kedepan, ada baiknya menyusuri keindahan kota Lusail. Dari banyak sudut yang menarik di kota Lusail ini, hanya Lusail Boulevard lah yang selalu menarik banyak pengunjung.

La’eeb Maskot menjadi ikon utama Piala Dunia 2022 tersebar dipenjuru Lusail Boulevard. Foto via alamy.com

Lusail Boulevard berada dipusat Kota Lusail sekaligus menjadi kota terbesar kedua di Qatar setelah Doha. Kota ini berlokasi dipesisir sebelah utara Doha yang berjarak sekitar 23 kilometer dari pusat Ibu Kota Qatar. Dengan luas 38 kilometer persegi ini sudah memiliki fasilitas publik yang mumpuni. Ada banyak spot unik di kota Lusail ini salah satunya adalah Lusail Boulevard. Para traveler yang berkunjung ke kota ini dapat menyaksikan berbagai atraksi unik seperti manusia tinggi dan marching band serta lantunan musik sepanjang jalan membuat para suporter sekaligus traveler mulai bernari sesuai nada musik.

Bnayak Traveler berkerumun bersama menikmati alunan musik yang bersuara disepanjang Lusail Boulevard
Bnayak Traveler berkerumun bersama menikmati alunan musik yang bersuara disepanjang Lusail Boulevard. Foto via qatartribun.com

Lusail Boulevard juga memiliki bangunan dengan arsitektur yang modern. Bagi kamu yang terbiasa mengisi feed dan story instagram, area ini sangat cocok untuk dijadikan background foto. Selain itu tersedia berbagai pernak-pernik dan warna bendera negara yang ikut serta dalam Piala Dunia 2022. Dan paling menarik perhatian adalah hadirnya La’eeb, salah satu maskot Piala Dunia 2022. Dari bentuknya yang menggemaskan ini selalu mewarnai sepanjang area Lusail Boulevard.

Ikon ikan hiu menyala pada malam hari menjadi tontonan menarik di Lusail Boulevard. Foto via indozone.com

Ada momen yang paling ditunggu para traveler sekaligus suporter Piala Dunia ketika berkunjung disini adalah ikon ikan hiu diantara dua bangunan tinggi, Lusail Plaza Tower. Ikan hiu ini akan menyala indah ketika masuk pukul 19, 21, dan 23 waktu setempat. Nah, selagi menunggu akhir pertandingan Piala Dunia 2022, jangan sesekali melupakan keindahan kawasan Lusail Boulevard ya!

Advertisement
Tags
Lusail Boulevard mancanegara piala dunia 2022 wisata qatar
Share