Rekomendasi Long Fries di Jakarta, Kentang Goreng Ekstra Panjang Makin Kenyang

Jika pada umumnya kentang goreng memiliki panjang yang tidak lebih dari 5 cm, tetapi yang ini istimewa. Ada kentang goreng ekstra panjang yang berasal dari Jepang dan saat ini sedang hits di Indonesia. Penyajian kentang dengan dip sauce aneka rasa membuat banyak orang lapar seketika. Tenang saja Teman Traveler, buat yang ngidam banget dengan kentang goreng panjang, ada beberapa long fries di Jakarta. Siap catat, ya.

1. Potangs

Kentang goreng panjang di Potangs, via Instagram/potangs.id
Kentang goreng panjang di Potangs, via Instagram/potangs.id

Kentang goreng ekstra panjang yang pertama datang dari Potangs. Merupakan franchise dari Jepang yang sekarang sudah ada di Indonesia, salah satunya berada di Jakarta. Untuk pilihan rasa long fries yang ditawarkan, ada manis, pedas sampai gurih. Karena porsinya yang banyak dan ukurannya yang panjang, satu porsi saja sudah bikin perut kenyang.

Untuk harganya, Rp 20 ribuan saja sudah bisa memboyong pulang seporsi kentang goreng ekstra panjang dari Potangs. Alamatnya berada di Jl. Kyai H. Syahdan, Palmerah, Jakarta. Buka setiap hari, jam 10:30 pagi hingga pukul10 malam.

2. Popotato

Popotato yang bikin kenyang, Via Instagram/popotato.id
Popotato yang bikin kenyang, Via Instagram/popotato.id

Popotato merupakan pilihan lainnya yang bisa Teman Traveler datangi. Kentang ekstra panjang di sini terbuat dari kentang premix yang lebih lembut dari mashed potato. Untuk pilihan sausnya ada banyak, mulai dari chili mayo, cheese, garlic mayo, sea weed, barbeque, dan lain-lain. Lokasi Popotato ini berada di PHX Grogol, tepatnya di Jl. Dokter Susilo Raya, No. 342, Grogol, Petamburan, Jakarta barat. Sementara untuk long fries di Jakarta satu ini adalah Rp 27.000 per porsinya.

3. OMG Poteto

OMG Poteto, Via Instagram/hungryfever
OMG Poteto, Via Instagram/hungryfever

Tempat kentang goreng ekstra panjang selanjutnya yang telah memiliki banyak cabang di Jakarta adalah OMG Poteto. Banyak sekali pilihan rasa yang bisa diambil, ada cheese, bbq mayo, sea weed mayo, Porsinya benar-benar melimpah dan panjang. Satu porsi saja akan membuat kamu kekenyangan.

Bahkan, panjangnya di sini sampai 30 sentimeter dan bumbunya sangat melimpah. Untuk harganya, satu porsinya Rp 35.000. Harga yang sepadan dengan kenikmatan yang diberikan. Banyak sekali cabang OMG Poteto di Jakarta,

? Lotte Shopping Avenue
? Pluit Village Mall
? Mall Ciputra
? Summarecon Mal Serpong

4. Montato

Montato, Via Instagram/lensakuliner
Long fries di Jakarta dari Montato, Via Instagram/lensakuliner

Ada satu lagi rekomendasi tempat yang menawarkan long fries di Jakarta, salah satunya yakni Montato. Lokasinya berada di Lippo Mall Kemang, lantai 2, tepatnya berada di Jl. Pangeran Antasari No. 36, Bangka, Mampang, Jakarta Selatan. Banyak varian rasa, ada yang asin dan manis. Mulai dari cheese, chocolate, mayonasie, da masih banyak lagi yang lainnya. Untuk harganya, mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp30.000.

Teman Traveler yang lagi pengin banget mencicipi long fries di Jakarta, empat tempat rekomendasi di atas bisa didatangi. Kapan lagi bisa nyamil tapi kenyang banget? Bagaimana, apakah favorit Teman Traveler termasuk di dalamnya?

Tags
Indonesia jajanan kentang Jakarta kuliner long fries
Share