5 Lokasi Tersembunyi yang Indah untuk Melamar Pujaan Hati

Di zaman yang serba instan ini, masih banyak lelaki yang ingin memberikan kesan dan pengalaman tak terlupakan untuk pujaan hati. Tipe romantis seperti ini akan sering memberikan kejutan-kejutan manis yang bikin senyum-senyum sendiri. Ada rencana melamar kekasih untuk dijadikan teman hidup? Wah, tempat indah yang tersembunyi seperti milik berdua ini sangat cocok jadi saksi cinta kamu. Di mana saja, ya?

Air Terjun yang Serasa Milik Pribadi

Banyumala Waterfall, Bali
Banyumala Waterfall, Bali [image source]
Meski sudah lama berpacaran, acara melamar ini tetap dianggap sakral oleh sebagian besar wanita. Pilih tempat yang indah dan tak terlupakan untuk hari bersejarah ini sudah menjadi keharusan. Air Terjun Banyumala yang ada di Buleleng bisa jadi pilihan. Suasananya akan sangat syahdu ditemani suara gemericik air dan juga nyanyian burung. Ah, manisnya.

Lokasi : Desa Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali

Taman Bunga Luas ala Drama Korea

Desa Temukus, Bali
Desa Temukus, Bali [image source]
Kalau kekasihmu salah satu pecinta drama Korea, hamparan bunga seperti ini tentu cocok untuk dijadikan lokasi lamaran penuh kenangan. Pemandangannya memang nampak romantis. Dijamin, niat membuat kekasihmu bahagia bagai terbang ke awan-awan akan berhasil. Bahkan serasa sedang dilamar Lee Min Ho, mungkin saja.

Lokasi :  Desa Temukus, kecamatan Rendang, Karangasem, Bali

Hamparan Luas Padang Savana, Bromo

Hamparan Padang Savana, Bromo
Hamparan Padang Savana, Bromo [image source]
Nggak perlu mahal untuk merencanakan sebuah momen indah seperti melamar pujaan hati. Daripada booking restoran mewah dan makan malam yang biasanya mahal, mending kabur sejenak dari rutinitas dan menyapa alam dengan si dia. Kamu bisa pilih hamparan luas savana yang ada di Bromo untuk melamar dengan langit sebagai saksinya. Waaah, jadi ingin dilamar juga.

Lokasi : Bromo, Pasuruan, Jawa Timur

Pilih Wisata Perawan yang Masih Sepi

Pantai Gunung Kidul, Yogyakarta
Pantai Gunung Kidul, Yogyakarta [image source]
Yogkarta juga termasuk kota dengan sejuta pesona penuh dengan titik-titik romantis yang memesona. Misalnya Gunung Kidul yang memiliki beberapa spot wisata. Meski sangat cantik, pantai di sini masih sepi. Bisa nih jadi alternatif pilihan lokasi melamar sang kesayangan di sini. Berasa seperti sedang berada di pulau pribadi, lho.

Lokasi : Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Bintang Jadi Saksinya

Paralayang, Malang
Paralayang, Malang [image source]
Malang juga punya sederetan lokasi romantis yang bisa dijadikan pilihan. Salah satunya adalah Gunung Banyak, biasanya disebut dengan Paralayang. Pilih hari apapun selain akhir pekan untuk membuat indahnya pemandangan lampu kota juga bintang-bintang jadi saksi lamaranmu pada si dia. Murah meriah dan super manis.

Lokasi : Jl. Songgokerto, Songgokerto, Batu

Aduh, setelah baca-baca jadi ingin dilamar juga, ya. Bagaimana, siapa yang ingin menikmati tempat wisata romantis dengan si dia?

Tags
wisata bali Wisata Bromo wisata jogja wisata malang wisata romantis
Share