Mulai 10 Jutaan, Resort Bali Ini Tawarkan Paket Pernikahan di Pinggir Pantai

Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral. Karena tak mudah memilih pasangan untuk hidup bersama. Maka banyak orang yang merayakan momen ini di berbagai tempat yang berkesan seperti di hotel misalnya. Namun biaya yang dikeluarkan terkadang cukup menguras kantong. Tapi nggak perlu kecewa, Teman Traveler bisa mencoba sederet resort Bali yang tawarkan paket pernikahan di pinggir pantai berikut dengan budget mulai 10 jutaan. Simak daftarnya!

Fairmont Sanur

Fairmont Sanur, via Instagram/fairmontsanur

Ingin merayakan pernikahan tanpa ingin diganggu orang lain? Fairmont Sanur menyediakan paket wedding dengan harga terjangkau yakni Rp10,1 jutaan.

Biaya tersebut sudah termasuk dekorasi, rangkaian bunga, dua gelas wine, dan jika ada tamu yang datang akan dikenakan biaya sebesar Rp150 ribuan. Sesuai dengan namanya, Fairmont Sanur beralamat di Jl. Kusuma Sari No.8, Sanur, Denpasar Selatan.

Bali Garden Beach Resort

Resort tawarkan paket pernikahan di pinggir pantai Bali, via Instagram/cosmicbaliphotography

Salah satu daftar resort yang tawarkan pernikahan di pinggir pantai yakni Bali Garden Beach Resort. Tempat ini berada di Jl. Kartika, Kuta. Teman Traveler bisa memesan Sapphire Package seharga Rp10,5 jutaan.

Harga tersebut sudah termasuk dekorasi berbagai macam bunga, baik di kursi atau kanopi, serta dapat menampung sebanyak 40 orang tamu. Akomodasi Bali satu ini sangat cocok bagi kalian yang ingin merayakan pernikahan secara sederhana.

Hotel Nikko Bali

Hotel Nikko Bali, via Instagram/hotelnikkobali

Opsi lainnya yakni Nikko Bali. Hotel ini juga tawarkan lokasi pernikahan di tepi pantai. Teman Traveler bisa langsung memilih Amber Package dan siapkan budget mulai dari Rp10,8 jutaan.

Itupun sudah termasuk biaya tata rias, dekorasi, pengeras suara, kelas yoga untuk pasangan yang menikah, dan rangkaian bunga. Hotel beralamat lengkap di Jl. Pratama No.68X, Tj. Benoa, Nusa Dua.

Bali Dynasty Resort

Bali Dynasty Resort, via Instagram/balidynastyresort

Bali Dynasty Resort tawarkan paket beragam. Kalian bisa menggelar pernikahan di villa pribadi, pinggir pantai, ataupun taman. Selain itu, tamu juga bebas memilih untuk mengundang tamu atau tidak.

Bagi yang tidak ingin mengundang siapa-siapa, biaya yang dikeluarkan mulai dari Rp10 jutaan. Harga tersebut sudah termasuk biaya pendeta, rangkaian bunga, juga dekorasi. Berada tak jauh dari Bali Garden Beach, resort ini berada di Jl. Kartika, Kuta.

Dengan budget 10 jutaan, Teman Traveler bisa mencoba sederet resort dengan paket pernikahan di pinggir pantai Bali. Bagaimana, apakah dari kalian ada yang ingin mencoba?

Tags
resort bali resort dengan lokasi pernikahan di pinggir pantai bali resort dengan paket pernikahan
Share