Hotel Buat Venue Pernikahan ala Syahrini, Konsep Mewah ala Princess

Baru saja Syahrini melangsungkan resepsi pernikahan di Four Seasons Hotel Jakarta. Hotel ala Syahrini tersebut dilengkapi lampu-lampu gantung, memberi kesan seperti istana. Ditambah lagi, istri Reino Barack tersebut mengenakan wedding dress dengan detail bulu, membuatnya terlihat menawah seperti ratu.

Tidak hanya Syahrini, beberapa artis Indonesia juga melangsungkan wedding party mewah ala ratu. Berikut hotel yang cocok untuk konsep tersebut.

Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan

Four Seasons Hotel Jakarta via Instagram @travelplusstyle
Four Seasons Hotel Jakarta via Instagram @travelplusstyle

The Four Seasons Ballroom menjadi venue wedding party populer di Jakarta. Kalau Teman Traveler masuk ke sana, dijamin akan kagum dengan penempatan ornamen yang detail. Misalnya saja lampu gantung kristal dan atapnya yang dihiasi bunga.

Resepsi Syahrini dan Reino via Instagram @riomotret
Resepsi Syahrini dan Reino via Instagram @riomotret

Belum lagi tempat ini mampu menampung kurang lebih 350 sampai seribuan tamu. Hotel ala Syahrini satu ini berlokasi di Capital Palace, Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav. 18, Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat

Hotel Indonesia Kempinski via Instagram @hotelindonesia_kempinski
Hotel Indonesia Kempinski via Instagram @hotelindonesia_kempinski

Tasya Farasya merupakan salah satu seleb Indonesia yang melangsungkan pernikahan ala ratu selama 7 hari 7 malam. Mulai dari henna night sampai pesta mewah. Resepsinya sendiri bertema royal wedding yang dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski.

Hotel Indonesia Kempinski memang menyediakan beberapa venue pernikahan seperti Bali Room untuk private party, yang dapat menampung seribuan tamu. Ada juga Kempinski Grand Ballroom yang muat sekitar 3.500 orang. Akomodasi mewah satu ini berada dekat Bundaran HI, Jalan MH. Thamrin 1, Jakarta Pusat.

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, Bogor

Royal Tulip Gunung Geulis via Instagram @enzystoria
Royal Tulip Gunung Geulis via Instagram @enzystoria

Masih ingat dengan pernikahan Rachel Vennya dan Niko yang mengusung konsep negeri dongeng? Bahkan Rachel mengenakan wedding gown yang dapat menyala. Mereka melaksanakannya di Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf. Akomodasi tersebut berada di Jalan Pasir Angin, Nagrak, Sukaraja, Bogor.

Ayana Midplaza, Jakarta Pusat

Jimbaran Garden Ayana Midplaza via Instagram @itschumii
Jimbaran Garden Ayana Midplaza via Instagram @itschumii

Ayana Midplaza menjadi salah satu hotel ala Syahrini alias lokasi yang cocok buat venue pernikahan ala ratu. Akomodasi tersebut bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 10-11, Jakarta Pusat. Ia dipilih oleh Raisa dan Hamish untuk melangsungkan resepsi mereka beberapa waktu lalu.

Ayana Midplaza mempunyai setidaknya 4 tempat buat wedding party. Seperti Jimbaran Garden bagi yang mendambakan pesta pernikahan ala kebun. Ada pula Grand Ballroom, Jasmine Room, dan Rasa Restaurant.

Itulah setidaknya 4 hotel ala Syahrini, pas buat pernikahan ala ratu. Teman Traveler kira-kira akan melaksanakan wedding party dengan konsep apa?

Tags
Akomodasi Indonesia Syahrini
Share