Linchak Coffee & Resto, Nongkrong Malam Asyik di Klaten

Billy Ramdani

Billy Ramdani

On Indonesia
Linchak Coffee and Resto Klaten Linchak Coffee and Resto Klaten

Klaten merupakan sebuah kabupaten kecil di Jawa Tengah, yang berbatasan langsung dengan Jogja dan Solo. Namun belakangan, kota ini kerap dipilih banyak orang untuk habiskan liburan. Tak heran jika lantas muncul banyak tempat nongkrong asyik, seperti Linchak Coffee & Resto.

Jika diamati lebih seksama, Klaten memang punya sederet kafe dan kedai untuk menikmati nuansa kota yang tenang. Nah, jika Teman Traveler hobi ngopi, tak ada salahnya mampir ke Linchak Coffee & Resto.

Nongkrong Asyik Malam Hari

Linchak Coffee & Resto (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Kedai ini beralamat di Jalan Wijaya Kusuma No.9, Mlinjon, Tonggalan, Kecamatan Klaten Tengah. Tempatnya nyaman, cocok untuk nongkrong anak muda, terutama malam hari. Mereka biasanya buka mulai pukul 15.00 hingga 23.00.

Linchak Coffee & Resto mengusung tema antik. Bangunannya memanfaatkan gedung peninggalan jaman Belanda. Soal fasilitas, bisa dibilang lumayan lengkap. Tersedia akses Internet WiFi gratis yang bakal bikin kalian betah berlama-lama.

Sajikan Aneka Makanan dan Minuman

Aneka menu dan harga (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Selain sajikan beraneka jenis kopi, kedai ini punya menu minuman lain seperti cappucino, coklat, milshake, latte, lemon tea, jus, serta teh manis. Soal makanannya, Teman Traveler bisa pesan masakan berat seperti nasi goreng dan mie, atau camilan seperti roti bakar, pisang goreng dan tahu krispi.

Mantapnya Kopi Original Toraja

Kopi Toraja (c) Helga Christina/Travelingyuk

Sebagai teman menikmati suasana malam Klaten, Kopi Original Toraja bisa jadi pilihan yang pas. Selain jadi salah satu menu favorit di Linchak Coffee & Resto, kopi mantap ini selalu lahirkan testimoni positif dari para penikmatnya. Secangkirnya dibanderol seharga Rp15.000 saja.

Santai dengan Coffee Ice Gayo

Ice Coffee Gayo (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang lebih menyukai es kopi, Coffee Ice Gayo sangat cocok dinikmati sambil bersantai. Diolah dengan takaran pas, kopi asli khas Aceh ini punya citra rasa mantap. Dijamin bakal memanjakan lidah kalian. Soal harga, secangkirnya bisa kalian tebus dengan mahar Rp17.000 saja.

Diracik Barista Profesional

Barista tampak menyiapkan kopi (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Guna memanjakan pelanggan, kafe ini tak hanya gunakan bahan kopi berkualitas, namun juga mempekerjakan barista profesional. Di tangan mereka, kopi pesanan Teman Traveler bakal terasa makin mantap. Hal ini karena semua diracik dengan takaran dan cara tepat.

Tawarkan Suasana Nyaman

Santai di kafe (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Mengusung tema antik, kafe satu ini tawarkan tempat ngopi dengan suasana nyaman. Area duduknya juga cukup representatif. Ada sederet kursi dan meja dari kayu asli. Dindingnya dihiasi beberapa lukisan. Di beberapa sudut terdapat sejumlah hiasan bergaya lawas, membuat tampilannya makin Instagenic.  

Tersedia Perpustakaan Mini

Perpustakaan mini (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Trave;er yang hobi membaca, kafe ini sediakan perpustakaan mini dengan beberapa koleksi buku menarik. Sambil menikmati secangkir kopi, kalian bisa tetap menambah ilmu pengetahuan sekaligus dimanja medley musik syahdu.

Dekorasi bernuansa antik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Dengan sajian kopi berkualitas serta tempatnya yang nyaman, Teman Traveler jangan lewatkan kesempatan singgah di Linchak Coffee & Resto saat liburan di Klaten. Habiskan waktu santai di sini dijamin akan melahirkan kesan mendalam.