Zaskia Sungkar & Bella Liburan di California, Kepoin Yuk!

Advertisement

Dua sahabat seleb Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella sering menghabiskan waktu bersama, salah satunya liburan di California. Tempat-tempat apa ya yang mereka datangi? Pasti punya keistimewaan tersendiri. Penasaran? Simak Ulasan berikut ini.

Sausalito, California

Sausalito, California via Instagram zaskiasungkar15

Liburan di California diawali dengan kota indah Sausalito, memiliki pantai kecil yang menyenangkan. Selain pantai ada juga deretan toko unik dan juga banyak tempat shopping cocok untuk berburu barang-barang bersama sahabat. Setelah berbelanja bisa menikmati makan bersama karena banyak berderet restoran outdoor di Sausalito.

Golden Gate, California

Golden Gate, California via Instagram zaskiasungkar15

Jembatan ikonik di San Francisco yang menghubungkan dengan Marin Country ini diresmikan dalam acara Fiesta Week pada tahun 1973. Menara-menara yang ada di jembatan dinobatkan menjadi yang tertinggi di dunia hingga tahun 1998.

Memiliki rentang panjang 1.280 meter. Jangan lupa untuk mengabadikan momen bersama sahabat dengan background kokohnya Golden Gate. Duduk menikmati pemandangan sekitar dan kemegahan jembatan, dari ujung bisa melihat pulau kecil Alcatraz.

Danau Tahoe, Nevada

Danau Tahoe, Nevada via Instagram zaskiasungkar15

Danau yang berada di Nevada ini merupakan danau unik dengan kedalaman 501 meter dan tinggi 1898 meter. Danau yang terbentuk 2-3 juta tahun lalu, dari semula berukuran kecil hingga membesar karena tambahan air hujan yang turun dan gletser dari Zaman Es.

Keindahan dari danau ini adalah hamparan air yang luas dan jernih, Sangking jernihnya batu-batuan besar di dasar danau, dapat terlihat dengan jelas. Teman Traveler dapat berfoto bersama dengan sahabat atau menikmati pemandangan sambil bercengkrama.

Union Square, California

Union Square, San Francisco via Instagram zaskiasungkar15

Union Square taman yang dijuluki jantung hati San Francisco ini berdiri di lahan seluas 1,1 hektar, memiliki patung hati dan dipenuhi tanaman yang menjadi paru-paru kota. Teman Traveler tidak hanya menikmati kesejukan taman tetapi juga bisa berbelanja dan mengunjungi galeri seni.

Teman Traveler dan sahabatmu bisa menemukan pusat berbelanja untuk shopping ada toko eksklusif, butik dan toko lainnya yang cukup ramai di pusat Kota Francisco. Setelah berbelanja bisa duduk-duduk menikmati makanan di restoran terdekat.

Demikian ulasan Liburan di California, tempat-tempat yang didatangi dua seleb Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella yang seru. Teman Traveler yuk ajak sahabatmu berlibur kesana!

Advertisement
Tags
Amerika Serikat California gaya traveling artis San Fransisco
Share