Liburan Unik ala Anjasmara, Pose Yoga di Tempat Wisata

Advertisement
Advertisement

Anjasmara belakangan jadi sorotan sejumlah media hiburan. Beberapa waktu lalu, seleb senior itu ambil tindakan tegas dengan laporkan pihak yang merundung istrinya, Dian Nitami. Namun di luar kejadian tersebut, Teman Traveler sejatinya bisa mengambil inspirasi dari sejumlah gaya liburan unik ala Anjasmara.

Usai tak lagi aktif berakting di depan kamera, aktor pemeran Cecep tersebut memutuskan mendalami profesi sebagai instruktur yoga. Minat besar Anjasmara pada yoga beberapa kali terlihat dari pose-posenya kala sedang berlibur. Penasaran? Berikut Travelingyuk sajikan galerinya.

Big Garden Corner

Meditasi di Big Garden Corner
Meditasi di Big Garden Corner via Instagram.com/anjasmara

Big Garden Corner merupakan salah satu tempat wisata hits di Bali dalam dua tahun belakangan. Di sini Teman Traveler bisa berjalan-jalan sambil menikmati suasana outdoor dan menikmati sederet karya pahatan indah. Ada yang dibuat oleh seniman lokal, ada pula yang merupakan hasil karya perupa luar negeri.

Pemeran Cecep ini sempat berkunjung ke Big Garden Corner pada Desember silam. Suami Dian Nitami itu mengambil salah satu sudut penuh bebatuan dan berpose yoga sembari menghadap ke arah bawah.

Puncak Wanagiri

Pose di Wanagiri
Pose di Wanagiri via Instagram.com/anjasmara

Bukan cuma pantai, Bali ternyata juga punya sederet tempat yang menawarkan gardu pandang serta titik selfie sebagai daya tarik utama. Salah satunya Puncak Wanagiri di daerah Munduk. Teman Traveler bisa berfoto cantik sembari duduk santai di satu spot berbentuk sangkar.

Spot unik ini tentu tak dilewatkan Anjasmara. Aktor senior tersebut duduk bersila sembari meletakkan kedua tangannya di ujung lutut, bagaikan sedang bermeditasi.

Duduk di sangkar

Duduk di sangkar
Duduk di sangkar via Instagram.com/anjasmara

Masih di lokasi yang sama, suami Dian Nitami tersebut juga mencoba titik berfoto lain yang didesain menyerupai sangkar. Dari sini pengunjung bisa hasilkan foto-foto keren, sekaligus menikmati indahnya pemandangan Pulau Dewata dari ketinggian. Selain indah, udaranya juga terasa sangat menyegarkan.

Aktor ini tampak sangat menikmati waktunya di Pulau Dewata. Sang aktor tampak tersenyum lebar ke arah kamera, sembari mempertahankan pose khas yoga yang jadi andalannya.

Danau Kembar, Tambingan dan Buyan

Sang artis di Danau Kembar Bali
Sang artis di Danau Kembar Bali via Instagram.com/anjasmara

Danau Kembar Tambingan dan Buyan terletak di kawasan desa Pancasari, Sukasada, Buleleng. Berbeda dengan wisata di Bali pada umumnya, udara di sini jauh lebih sejuk. Bahkan cenderung dingin.

Pengunjung bisa menikmati beragam panorama alam menarik, seperti kawasan perbukitan, sungai, dan area hutan yang ditumbuhi banyak anggrek liar. Pengelola juga menyediakan gardu pandang khusus untuk melihat pemandangan dari ketinggian, seperti yang sempat dikunjungi Anjasmara dalam foto di atas.

Menyatu dengan alam

Menyatu dengan alam
Menyatu dengan alam via Instagram.com/anjasmara

Salah satu aspek penting dalam yoga adalah mencoba menyatu dengan unsur-unsur alam. Hal tersebut disadari betul oleh Anjasmara. Di sela-sela kunjungannya ke Big Garden Corner beberapa saat lalu, Sang Aktor menyempatkan diri untuk bermeditasi di struktur bebatuan dekat sana.

Anjasmara terlihat sangat tenang dalam gambar di atas. Seolah tak ada satu pun beban yang mengganggu pikirannya. Bagaimana, apakah ada Teman Traveler yang berminat mencoba meditasi sambil liburan seperti Sang Artis?

Liburan Sambil Yoga

Liburan sambil yoga
Liburan sambil yoga via Instagram.com/anjasmara

Pelesiran sambil yoga? Mengapa tidak. Hal tersebut terbukti mampu dilakukan Anjas. Di sela-sela liburannya di Bali, aktor pemeran Cecep tersebut sempat mempraktekkan floating yoga alias yoga terapung. Ia melakukannya kala sedang menginap di salah satu villa di Pulau Dewata.

Gerakan-gerakan di floating yoga sendiri cukup beresiko dan butuh kelenturan tubuh ekstra. Tidak disarankan untuk Teman Traveler yang belum cukup pengalaman maupun jam terbang.

Gedung Putih

Anjasmara di depan Gedung Putih
Anjasmara di depan Gedung Putih via Instagram.com/anjasmara

2009 silam, aktor sinetron Tersayang ini berkesempatan mempraktekkan teknik yoga-nya di sekitar kawasan Gedung Putih. Sang Aktor tampak amat percaya diri ketika diminta melakukan pose handstand dengan latar belakang gedung tempat Presiden Amerika Serikat bekerja tersebut.

Gedung Putih sendiri dibuka untuk wisatawan antara hari Selasa hingga Sabtu, setiap pagi hari. Teman Traveler tak perlu membayar tiket masuk untuk bisa melihat-lihat suasana di dalam gedung bersejarah tersebut. Cukup informasikan kedatangan melalui saluran telepon kantor informasi.

Itulah tadi sederet gaya liburan unik ala Anjasmara. Tak disangka, aktor senior tersebut ternyata bisa menggabungkan yoga dan liburan jadi satu aktivitas menyenangkan. Bagaimana Teman Traveler, ada yang tertarik mencoba?

Advertisement
Tags
Bali Indonesia lifestyle Wisata
Share