Dari Lempar Kapak Sampai Wall Climbing Unik, Ini Dia Pilihan Aktivitas Liburan Seru di Singapura!

Desi Puji Lestari

Desi Puji Lestari

On Luar Negeri

Aktivitas liburan seru di Singapura tidak hanya mengunjungi destinasi-destinasi wisata yang sudah terkenal. Teman Traveler harus coba beberapa aktivitas menyenangkan ini! Pilihannya mulai dari wall climbing yang unik hingga lempar kapak. Bagaimana lengkapnya? Ini dia!

Main VR di HeadRock Singapura

Bermain VR di HeadRock Singapura via Instagram/tonksinator

Teman Traveler ingin mencoba game VR? Kalau begitu harus berkunjung ke HeadRock Singapura! Di sini pengunjung bisa memilih 11 game berteknologi canggih! Permainan VR di HeadRock dirancang untuk semua usia. Siap-siap saja mendapat pengalaman hiper-realistis ya!

Ruang Permainan yang Menarik via Instagram/headrockvrsg

HeadRock terletak di Sentosa Gateway, Singapore. Tiketnya terbagi menjadi beberapa kategori. Untuk mencoba liburan seru di Singapura satu ini, siapkan mulai dari 35-65 SGD atau sekitar Rp365-678 ribu.

Lempar Kapak di Axe Factor

Lempar Kapak di Axe Factor via Instagram/julybabyjune

Lempar Kapak di Axe Factor juga nggak boleh dilewatkan! Terkesan biasa saja, tetapi atraksi ini menarik juga untuk dicoba. Axe Factor merupakan wahana lempar kapak pertama di Singapura. Ia memiliki 12 jalur pelemparan kapak!

Harus Mencobanya! via Instagram/shamtherave

Tidak usah khawatir dengan keselamatan ya, karena di sini tersedia tenaga-tenaga terlatih yang akan memandu dan mengajarkan setiap pengunjung. Teman Traveler akan diajarkan tentang dasar keselamatan melempar kapak, cara melempar kapak dan mengambilnya kembali.

Bisa Bantu Meluahkan Emosi via Instagram/julybabyjune

Axe Factor ada di kawasan Turf Club Road, The Grandstand, Singapura. Untuk melempar kapak selama satu jam di sini, Teman Traveler dikenai biaya sebesar 28 SGD atau sekitar Rp292 ribu. Harga tersebut berlaku untuk 1-2 pax ya.

Olahraga Seru di SuperPark

Coba Wall Climbing Unik di SuperPark via Instagram/jiaxern

SuperPark merupakan taman bermain dengan luas 3.700 meter persegi yang dirancang untuk berbagai usia; anak-anak, dewasa hingga usia kakek dan nenek dapat bermain dengan seru di sini. Teman Traveler juga bisa mencoba wall climbing unik untuk liburan seru di Singapura.

Liburan Sekaligus Olahraga via Instagram/k_a.y.l.a

SuperPark menyediakan berbagai wahana-wahana seru yang dibagi menjadi beberapa tema. Yakni, petualangan, area olahraga tim, freestyle hall dan arena balap mobil.

Arena Bermain Keluarga di Singapura via Instagram/thejohnyeong

SuperPark berlokasi di Suntec City, Temasek Boulevard, Tower 1, Singapura. Harga tiket bermainnya mulai dari 22-48 SGD atau sekitar Rp229-501 ribu.

Uji Keberanian di The Science of Fear

Science og Fear via Instagram/barbaralinalei

Saat jalan-jalan ke Singapore Science Centre, Teman Traveler harus mencoba wahana baru bernama The Science of Fear. Di sini Teman Traveler ditantang untuk melakukan perjalanan guna memahami ketakutan atau phobia secara psikologis dan fisiologis.

Di sini, Phobia Jadi Hiburan via Instagram/jess_thia

Wahana ini sendiri dirancang oleh Newman Entertainment International. Siapa yang punya phobia dan penasaran dengan penjelasan ilmiahnya? Datang ke sini!

Mini Golf and Cocktail Bar di Holey Moley

Main Mini Golf yang Seru via Instagram/gachgal

Aktivitas seru ini pas untuk Teman Traveler yang hobi bermain golf. Ia adalah Holey Moley. Uniknya, golf di sini dikemas dengan ukuran mini. Lokasinya ada di Clarke Quay. Holey Moley memiliki 27 hole permainan yang terdapat di dua lantai.

Ajak Orang Tersayang untuk Bermain via Instagram/its.me.cedric

Hal menarik lainnya yang bisa dilakukan di Holey Moley adalah pengunjung dapat bermain golf sembari menikmati cocktail atau menyantap burger. Tertarik mencoba? Boleh! Harga tiketnya mulai dari 20-50 SGD atau sekitar Rp209-522 ribu.

Main Bowling dengan Suasana Berbeda di K Bowling Club

K Bowling Club yang Berbeda via Instagram/kbowlingclub

Aktivitas liburan seru di Singapura yang menyenangkan untuk dicoba selanjutnya adalah bermain bowling di K Bowling Club. Di sini, bowling ‘dikemas’ dengan unik dan menarik.

Ruangan di K Bowling yang Glowing via Instagram/xuguohui_

Ruangan dibuat mencolok dengan lampu neon warna-warni. Teman Traveler juga dapat bermain sembari menikmati musik yang diputar. Pokoknya asyik!

K Bowling Club ada di kawasan Orchard Road, Singapura. Setiap hari, ia buka dari pukul 10.00-16.00 waktu setempat. Harga tiketnya? Mulai dari 10-16 SGD/orang atau sekitar Rp104-167 ribu.

Menarik, kan? Mana di antara pilihan aktivitas seru di Singapura yang bikin nggak sabar untuk liburan segera? Mencobanya bersama teman-teman pasti lebih menyenangkan! Selamat berlibur!